space
ANIME "RE:ZERO" SEASON KEDUA RESMI DITUNDA KARENA CORONAVIRUS!
MOVIES
Selasa, 10 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas apakah kamu penggemar anime atau bukan, nama Re:Zero pastinya sudah tidak asing lagi. Pertama kali memulai debutnya di tahun 2016 lalu, seri besutan Tappei Nagatsuki ini termasuk salah satu seri anime yang ikut berkontribusi kuat dalam mempopulerkan genre Isekai. Penyampaian cerita dengan plot twist mengejutkan juga menjadi keunggulan tersendiri dari anime ini.

Anime 'Re:Zero' season kedua sebelumnya dijadwalkan tayang pada April 2020 mendatang. Sayangnya, para fans sepertinya menunggu waktu yang lebih lama lagi. Situs resmi dari anime tersebut telah resmi mengumumkan bahwa season keduanya telah resmi ditunda ke bulan Juli 20202 mendatang. Alasannya karena isu coronavirus COVID-19 yang mempengaruhi proses produksi.

Baca ini juga :
» Buwung Apa Tuh Man? One Piece 981 Tampilkan Marco the Phoenix Ikut Bergabung di Perang Wanokuni!
» Seorang Pria Lakukan Tebasan Pedang Berapi Seperti Tanjiro Kamado di Episode 19 Kimetsu no Yaiba
» Setelah Vakum Karena COVID-19, Digimon Adventure Dipastikan Kembali Mengudara 7 Juni 2020
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!
» Oppo-nya Kak? Oppo Ace 2 Limited Edition Bertemakan Evangelion Resmi Akan Dirilis!
» Akhir Pertarungan Melawan Para Titan, Attack on Titan the Final Season Resmi Tayang Musim Gugur 2020
» Game Visual Novel Legendaris, Danganronpa, Kini Rilis di Android
Bagi kamu yang masih asing dengan Re:Zero, seri ini menceritakan kisah dari seorang anak muda bernama Natsuki Subaru yang menemui nasib tidak terduga setelah ditransfer ke dunia fantasi. Berawal dari usaha untuk bertahan hidup dan menjadi pahlawan, Subaru akhirnya harus berhadapan dengan sekian banyak kematian untuk menyelamatkan Emilia, Rem, dan semua orang terdekatnya di dunia fantasi ini. Mengembalikan waktu dan terus merubah takdir, Subaru telah menjadi sosok karakter yang sangat dikagumi banyak fans berkat kegigihan dan usahanya untuk menundukkan dominasi kejam ras penyihir.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close