space
KARENA WABAH CORONAVIRUS, AJANG E3 2020 JUGA TERANCAM DIBATALKAN?
Rabu, 11 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selalu hadir sebagai ajang tahunan paling bergengsi di industri game internasional, E3 memang selalu menjadi ajang tahunan yang selalu mendapat sambutan meriah dan penuh antusiasme dari banyak sekali gamer. Mendekati penyelenggaraan eventnya yang sudah semakin dekat, tidak sedikit yang merasa khawatir kalau event ini juga akan dibatalkan karena kekhawatiran yang terus meningkat pada wabah Coronavirus. Hal ini memang bisa dimaklumi, karena kesehatan adalah prioritas yang harus selalu diutamakan oleh setiap pihak, dan mencegah penyebarannya adalah langkah paling tepat yang harus diambil.

Walaupun pihak Entertainment Software Association (ESA) belum lama ini mengonfirmasi jika ajang E3 2020 masih akan berlangsung sesuai jadwal, namun bocoran demi bocoran mulai berdatangan dari berbagai sumber jika E3 2020 akan dibatalkan. Mulai dari beberapa publisher dan developer game hingga jurnalis ternama sudah memberikan sinyal melalui postingan Twitter, dimana mereka mulai menghimbau gamer untuk membatalkan pemesanan tiket hotel dan penerbangan untuk menghadiri ajang bergengsi ini.

Baca ini juga :
» Akibat Kericuhan di Amerika Serikat, Sony Batalkan Event PS5 Minggu Ini!
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020
» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan
» Banyak Kejutan! Event PS5: The Future of Gaming Siap Diadakan Minggu Depan!
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu

Meskipun demikian, pihak ESA sebagai penanggung jawab event belum memberikan konfirmasi apapun dan masih melakukan konsultasi dengan beberapa pihak, jadi bisa saja mereka akan mempertahankan jadwal yang ada dan tetap menyelenggarakan event ini. Tentu saja karena kesehatan adalah prioritas tertinggi, kemungkinan terbesarnya tetap menjurus pada pembatalan event karena wabah Coronavirus atau COVID-19 yang masih mengganas.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close