space
MULAI MULAN, JAMES BOND, HINGGA F9 HARUS DIUNDUR AKIBAT WABAH VIRUS CORONA!
MOVIES
Jumat, 13 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan penyebara epidemi semakin serius di seluruh dunia, corona Virus memberikan efek yang tentunya cukup membuat kita (jika kamu penggemar film) harus kecewa. Karena banyak penundaan yang terjadi termasuk jadwal tayang dari beberapa film yang harus tertunda karena wabah virus Corona.

Beberapa film yang harus tertunda diantaranya adalah James Bond No Time to Die, Mulan, hingga yang terbaru F9. Film Fast and Furious telah mencapai angka 9 yang mana film ini dijadwalkan tayang pada 22 Mei dan akhirnya harus di jadwal ulang ke pada tanggal 2 April 2021.

Baca ini juga :
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order
» Margot Robbie Dikabarkan Ambil Peran Susan Storm di Fantastic Four 4 Reboot
» Pengisi Suara Bowser, Jack Black Sebut Wario Akan Hadir Jika Mario Bros. Memiliki Sekuel!
» Chris Pratt Paham dengan Khawatirnya Para Fans Terhadap Aktingnya di Film The Super Mario Bros.
Diketahui dari postingan Twitter F9, studio memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis film demi antisipasi dan memastikan keselamatan semua orang berbagai pertimbangan. Ini keputusan yang cukup berat namun ini adalah keputusan bijak untuk menyelamatkan sekuel selanjutnya dari Fast and Furious dimana audiens bisa dengan siap untuk menikmati film tanpa khawatir adanya virus Corona.

Sumber: gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close