space
SUKSES BESAR, DRAGON BALL Z: KAKAROT BERHASIL 2 JUTA COPY DI SELURUH DUNIA!
XBOX
Sabtu, 14 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Selain dari game JRPG adaptasi Fairy Tail yang tengah dikerjakan Koei Tecmo bersama developer Gust, satu game lainnya yang tidak kalah menarik perhatian adalah Dragon Ball Z: Kakarot.

Game besutan CyberConnect2 yang merupakan developer dibalik franchise .hack// dan Naruto Ultimate Ninja Storm ini memang tidak menarik begitu banyak perhatian di awal, namun siapa sangka jika game ini berakhir dengan kesuksesan besar lewat penjualannya yang laris. Bandai Namco resmi mengumumkan kalau Dragon Ball Z: Kakarot berhasil menembus penjualan 2 juta kopi sejak dirilis pada 16 Januari 2020 lalu.

Baca ini juga :
» Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!
» Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!
» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"
Untuk ukuran sebuah game adaptasi anime, pencapaian ini tentunya merupakan kesuksesan besar yang membuat CyberConnect2 mendapatkan sokongan dana yang mungkin lebih tinggi dari prediksi mereka. Kualitas gamenya juga cukup solid dan berhasil membangkitkan kesan nostalgia yang kuat bagi para fans setia Dragon Ball Z.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba gamenya, Dragon Ball Z: Kakarot sendiri sudah tersedia akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close