space
GAK PERLU JALAN KAKI! LIFEAFTER RESMI MEMILIKI SEPEDA MOTOR KEREN GRATIS DI LEVIN CITY!
OL
Minggu, 15 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Levin City merupakan kota yang paling mencekam diantara kota yang ada di LifeAfter, tidak hanya kota biasa, dikota yang penuh dengan virus ini dapat membuatmu menjadi sosok yang selalu kamu lawan, ya, kamu dapat berubah menjadi zombie di kota ini. Tentunya langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menemukan para korban untuk bisa menyelamatkan Olivia dari nasibnya, dan membantu Arthur bangkit dari bayang-bayangnya. Kamu harus dan para gamer lainnya harus tetap terus bekerja sama untuk dapat menemukan jawabannya.

Ada berbagai misteri yang harus kamu selesaikan disini, mulai dari Train Station hingga Mount Snow yang penuh dengan Infected Spider atau laba-laba yang terinfeksi yang menyerangmu dan menjebak dengan jaringnya yang merepotkan.


Sumber: LifeAfter

Baca ini juga :
» Langsung Install! Cytus 2 Dibagikan Gratis Lagi di Play Store dan App Store
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Luas Banget? Bocoran PUBG Mobile 0.19, Map Terbaru Gabungkan Empat Map Classic!
» Oppo-nya Kak? Oppo Ace 2 Limited Edition Bertemakan Evangelion Resmi Akan Dirilis!
» [VIDEO] Dragon Raja Sea Sudah Dapat Kamu Mainkan! | Rekomendasi Game Seru Minggu Ini
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Game Visual Novel Legendaris, Danganronpa, Kini Rilis di Android
Tidak hanya itu, Levin City juga menawarkan sebuah kendaraan yang terbaru dan pertama kali yang ada di Levin City. Dengan ini kamu tidak perlu lagi repot jalan kaki ke manapun yang ada di Levin City karena kamu bisa mengendarinya kemana saja. Keren banget gak tuh?

Tidak lupa pula sekarang kamu bisa menempati manor sebanyak dua orang, yang mana kamu bisa memiliki dan menata bersama pasangan kamu untuk menentukan manormu menjadi lebih indah sesuai pilihan bersama, romantis banget!

Get it on Google Play
Sumber: Press Release LifeAfter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close