space
KEMBALI NGE-HAREM, ANIME "DATE A LIVE" SEASON 4 RESMI DIUMUMKAN!
MOVIES
Selasa, 17 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu anime yang selalu diantisipasi kehadirannya season terbarunya, anime Date A Live belakangan ini memiliki kualitas yang cukup menurun. Terutama pada season ketiganya yang berpindah tangan ke J.C Staff. Melihat berbagai kritik pedas, sepertinya kamu jangan kecewa dulu nih. Pasalnya, season terbaru anime Date A Live akan terus berlanjut.

Situs resmi dari serial Date A Live telah resmi mengumumkan bahwa anime tersebut akan segera mendapatkan season keempatnya. Sayangnya, hal tersebut baru sekedar pengumuman dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang atau studio yang mengerjakannya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Jika kamu membutuhkan gambaran lebih mengenai anime ini, Date A Live mengisahkan tentang Itsuka Shidou, seorang pelajar biasa yang memiliki kekuatan untuk melepaskan spirit, dan harem-nya dalam petualangan menyelamatkan dunia. Setelah berakhir pada tahun 2014 dan versi movie-nya tayang pada tahun 2015, akhirnya anime Date A Live dilanjutkan. Anime ini akan dikerjakan oleh JC Staff dan disutradarai oleh Keitaro Motonaga. Hideki Shirane juga kembali mengkomposisi seri, dan Koji Watanabe kembali mendesain karakter dalam season terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close