space
PEMILIHAN MVP DI MPL ID SEASON 5 SUDAH DIMULAI, SIAPA PEMAIN TERHEBAT MUSIM INI?
OL
Jumat, 20 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reguler Season MPL ID Season 5 sebentar lagi akan selesai dan berlanjut ke babak Play Off. Nah, selama berjalannya reguler season ini, beberapa nama pemain bisa terbilang cukup mentereng karena menunjukkan performa terbaiknya.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Moonton pun membuat nominasi untuk para MVP pemain pada reguler season kali ini, di mana setiap tim akan dipilih dua orang untuk dijadikan nominasi. Sistem pemilihannya tentu saja sistem vote melalui website resmi dari MPL ID.

Sepanjang berjalannya turnamen, setidaknya ada empat pemain yang mampu menjaga kualitas performanya yang konsisten. Diantaranya ada dari tim pemuncak klasemen, yaitu Bigetron Esports yang diwakili oleh Branz, di mana sebagai role carry, ia mampu membawa timnya jadi pemuncak klasemen dari pekan pertama.

View this post on Instagram

Inilah 16 pemain terbaik dari yang terbaik! . Para pemain ini menunjukkan performa maksimal selama pertengahan musim Regular Season MPL ID S5 hingga mereka layak menjadi nominasi MVP Regular Season di MPL Indonesia Season 5. . Dukung pemain favoritmu untuk menjadi MVP Regular Season MPL ID S5! Dengan vote di: ▶️ id-mpl.com/vote . Jangan salah isi data diri, karena akan ada hadiah 5 skin Chang'e Crimson Moon untuk 5 orang beruntung yang pilihannya berhasil menjadi MVP! Ayo tag dan ajak teman kamu agar player favorit mu jadi MVP! . #MPLIDS5 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #AlterEgo #AURAEsports #BigetronAlpha #EVOSLegends #GeekFam #GenflixAerowolf #ONICEsports #RRQHoshi

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Nama lainnya datang dari dua pemain RRQ, yang pertama adalah LJ, yang seringkali menjadi seorang game changer dan mampu membawa timnya menang. Pemain lainnya tentu saja maskot dari tim Mobile Legends RRQ, yaitu, Lemon, yang mampu bermain cukup stabil setiap ia tampil, dan juga kerap menjadi pemain penentu kemenangan seperti LJ.

Sedangkan nama terakhir yang cukup mentereng juga, datang dari tim kuda hitam, Aerowolf, Watt. Watt sebelumnya juga pernah mengisi tim kuda hitam yang berhasil keluar sebagai juara di MPL ID Season 1, bersama NXL. Kali ini, datang di seperempat musim, Watt dengan cepat mampu membawa timnya keluar dari peringkat dasar ke papan tengah.

Namun, tentu saja masih ada nama-nama lain yang mungkin juga bisa masuk kedalam tiga besar MVP dari MPL ID Season 5. Kalau kamu pilih siapa?

Sumber: MPL ID

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close