space
DIANGGAP GAMERS PRODUK GAGAL, VALVE BERIKAN KESEMPATAN KEDUA UNTUK ARTIFACT
PC
Minggu, 22 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve mungkin memiliki track-record yang bagus sebagai studio pengembang game. Namun, ada satu judul yang bisa dibilang mencoreng nama Valve. Game tersebut adalah Artifact, game ini memang menjadi blunder terbesar yang mereka pernah rilis. Pemain Game ini terus turun sejak awal rilis. Bahkan sempat mencapai angka puluhan pemain saja. Gabe Newell sendiri mengakui kegagalan game dan ingin mencoba perbaiki reputasi mereka kembali lewat Half Life: Alyx.

Baca ini juga :
» Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis

Sumber:Artifact Twitter

Meskipun mendapatkan hasil buruk, Valve tampaknya masih ingin berikan Artifact kesempatan kedua. Lewat pengumuman singkat yang, Artifact tengah “dalam perbaikan” dengan game yang direncanakan akan dirombak total.

Valve dikenal akan pengalamannya bangkitkan kembali game yang meredup sebagaimana yang kita lihat dari Team Fortress 2 dan Counter Strike: Global Offensive. Meskipun tak separah Artifact, kedua game sempat dihadapkan dengan penurunan jumlah pemain Dengan update yang diberikan secara rutin, keduannya kini masih menjadi game dengan jumlah pemain tertinggi di Steam. Apakah mereka mampu melakukan hal yang sama dengan Artifact nantinya? Mari kita tunggu gebrakan dari Valve.

Update besar Artifact direncanakan akan tiba usai perilisan Half Life: Alyx yang rilis pada 23 Maret ini. Kita lihat saja seperti apa perubahan besar yang akan diterapkan Valve untuk bangkitkan lagi game carding mereka.

Sumber: Dotesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close