space
SEASON 2 ANIME 'TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN' DIPASTIKAN TAYANG 2-COUR!
MOVIES
Minggu, 22 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam berbagai anime yang dirilis, tentunya menawarkan banyak genre dan konsep yang berbeda. Ada yang memiliki tema romansa, musik, petualangan hingga berbagai konsep seperti isekai, game, ataupun menggabungkan keduanya. Namun belakangan ini, serial dengan konsep isekai sedang marak, entah itu di anime, manga, ataupun light novel.

Setelah menunjukan visual perdananya, kini season kedua dari anime Tensei Shitara Slime Datta Ken telah memperlihatkan trailer perdananya. Trailer terbaru memastikan bahwa season keduanya akan berjalan selama 2-cour, namun terpisah. Pertama akan tayang pada April mendatang, lalu dilanjutkan lagi pada musim semi 2021.

Baca ini juga :
» Buwung Apa Tuh Man? One Piece 981 Tampilkan Marco the Phoenix Ikut Bergabung di Perang Wanokuni!
» Seorang Pria Lakukan Tebasan Pedang Berapi Seperti Tanjiro Kamado di Episode 19 Kimetsu no Yaiba
» Setelah Vakum Karena COVID-19, Digimon Adventure Dipastikan Kembali Mengudara 7 Juni 2020
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!
» Oppo-nya Kak? Oppo Ace 2 Limited Edition Bertemakan Evangelion Resmi Akan Dirilis!
» Akhir Pertarungan Melawan Para Titan, Attack on Titan the Final Season Resmi Tayang Musim Gugur 2020
» Game Visual Novel Legendaris, Danganronpa, Kini Rilis di Android
Meninggal lalu menjadi sebuah "slime" di dunia lain? Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun tidak senang dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah terbunuh di tangan seorang perampok, ia terbangun ke awal yang baru di dunia fantasi ... sebagai monster slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan eksistensi barunya, pertemuannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia selamanya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close