space
SEASON 2 ANIME 'TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN' DIPASTIKAN TAYANG 2-COUR!
MOVIES
Minggu, 22 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam berbagai anime yang dirilis, tentunya menawarkan banyak genre dan konsep yang berbeda. Ada yang memiliki tema romansa, musik, petualangan hingga berbagai konsep seperti isekai, game, ataupun menggabungkan keduanya. Namun belakangan ini, serial dengan konsep isekai sedang marak, entah itu di anime, manga, ataupun light novel.

Setelah menunjukan visual perdananya, kini season kedua dari anime Tensei Shitara Slime Datta Ken telah memperlihatkan trailer perdananya. Trailer terbaru memastikan bahwa season keduanya akan berjalan selama 2-cour, namun terpisah. Pertama akan tayang pada April mendatang, lalu dilanjutkan lagi pada musim semi 2021.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Meninggal lalu menjadi sebuah "slime" di dunia lain? Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun tidak senang dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah terbunuh di tangan seorang perampok, ia terbangun ke awal yang baru di dunia fantasi ... sebagai monster slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan eksistensi barunya, pertemuannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia selamanya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close