space
GAME MOBILE 'KIMETSU NO YAIBA' AKAN MILIKI GENRE ACTION RPG
MOB
Senin, 23 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga pada penjualan merchandise dan serial manganya yang selalu cepat ludes. Momen ini dimanfaatkan oleh Aniplex selaku pemegang lisensi untuk meleparkan sayap seri tersebut ke dalam adaptasi video game.

Setelah mengumumkan judul dan visual perdananya, game mobile yang resmi diberinama Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale akhirnya memperlihatkan trailer perdananya. Tidak banyak informasi mengenai gameplay yang ditawarkan pada trailer tersebut yang di dominasi oleh adegan di animenya. Namun satu hal yang pasti, terlihat kalau game tersebut akan memiliki genre action RPG dimana para pemain dituntut untuk membasmi Iblis.

Baca ini juga :
» Mau Main League of Legends: Wild Rift? Inilah Daftar HP yang Dapat Memainkannya! Cek HP Kentangmu!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Bocoran Map PUBG Mobile Hingga PS5 yang Kabarnya Super Cepat!
» Pakai Wallpaper Pemandangan di HP Android Bisa Bikin Error? Begini Penjelasannya
» Mantap! Honor 4 Play Series 4G Lakukan Kolaborasi dengan Game Honkai Impact 3rd!
» Ups! Akun YouTube AOV Tidak Sengaja Bocorkan Video Kolaborasi dengan Sword Art Online
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Selamatkan Dunia Dari Kehancuran, Jadi Pahlawan di Game Save The Planet 5040!
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
Game ini akan mengusung gameplay action dengan mode permainan team-based battle antara grup Demon Slayer Corps melawan para Demon. Saat bermain sebagai anggota Corps, kamu harus bekerjasama dengan seluruh anggota tim untuk mengalahkan tim Demon yang berusaha menghabisimu. Setiap karakter akan dibekali dengan kemampuan bertarung dan skill uniknya sendiri yang menambah variasi gaya bermain.

Seperti informasi di atas, Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini, untuk platform Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close