space
F1 DIBATALKAN, PARA PEMBALAP AKAN BERSAING SECARA ONLINE DALAM VIDEO GAME RESMI F1 GRAND PRIX!
PC
Senin, 23 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim F1, seperti kebanyakan olahraga internasional utama juga harus ditahan akibat pandemi Virus Corona yang menyebar. Banyak dari atlet yang melakukan kegiatan lain untuk menantang orang lain secara online dalam versi video game dan mengisi kekosongan kegiatan sehari-hari yang harus diliburkan.

Jadi saat para pemain La Liga menyelesaikan akhir pekan di FIFA 20, penyelenggara Formula 1 telah mengumumkan seri F1 Grand Prix Esports F1 yang akan menampilkan sejumlah pembalap F1 yang aktif saat ini. Mereka akan memainkan game resmi F1 2019 Codemasters di PC dan memiliki itu nantinya akan disiarkan di seluruh dunia.

Baca ini juga :
» Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!
» Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old

Sumber: F1 2019 Codemasters

Menariknya, banyak pembalap yang jago di roda virtual dan ada yang tidak, tentunya hal itu menjadi sangat kompetitif yang menghibur. Ditambah ini akan menguntungkan bagi para pembalap untuk tidak perlu mengkhawatirkan kerusakan kendaraan, dan rem anti lock opsional hingga kontrol traksi bagi mereka yang belum terbiasa.

Balapan juga akan berlangsung diadakan pada hari yang sama dengan perlombaan yang sebenarnya yang dihari yang sama. Jika menurut dari jadwal yang seharusnya, maka balapan Grand Prix akan diadakan di Bahrain.

Sumber: kotaku
Sumber Top Images: F1 2019 Codemasters

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close