space
MANTAP! TAHAP CLOSED BETA RAGNAROK FRONTIER TELAH BERHASIL MENCAPAI 50,000 PEMAIN!
PC
Selasa, 24 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada hari Selasa, 24 Maret 2020, Closed Beta Ragnarok Frontier telah berakhir. Closed Beta yang dibuka selama 5 hari tersebut berhasil menyedot banyak antusiasme pecinta Ragnarok di Indonesia untuk mencoba pengalaman pertama memainkan Game Ragnarok Cross Platfrom MMORPG ini, terbukti selama Closed Beta jumlah pemain yang terdaftar mencapai lebih dari 50,000 pemain.

Sambutan positif dan banyaknya animo pemain Ragnarok ini dapat dilihat dengan ramainya dungeon dan peta-peta hunting, serta banyaknya informasi, saran, dan feedback yang kami terima selama periode Closed Beta, untuk menjadi catatan penting bagi Gravity Game Link untuk mempersiapkan perilisan resmi dari Ragnarok Frontier.

Baca ini juga :
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» Selamatkan Dunia Dari Kehancuran, Jadi Pahlawan di Game Save The Planet 5040!
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!
» Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"
» Nggak Cuma Jago Smash, Kevin the Minions Ternyata Jago Main Mobile Legends

Tidak lupa kami ingin mengingatkan kembali, bahwa seluruh karakter yang terbuat di periode Closed Beta ini akan dihapus. Tahap pre-registrasi untuk gamenya sendiri masih berjalan dan kamu bisa langsung mendaftar lewat website resminya DI SINI. Sementara untuk update informasi lebih lanjut seputar gamenya kamu bisa follow halam resmi Facebooknya DI SINI.

Sumber: Press Release Ragnarok Frontier

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close