space
MPL TERKENA IMBAS WABAH VIRUS CORONA, MOONTON: PLAYOFF BISA SAJA DITUNDA
OL
Rabu, 25 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui turnamen MPL ID Mobile Legends, sejak merebaknya kasus wabah virus Corona di Indonesia, mulai menyesuaikan segala sesuatunya dengan keadaan, seperti tanding tanpa penonton, sampai akhirnya regular season diadakan secara online.

Baca ini juga :
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Berhasil Naik ke Rank Legend, Seorang Anak Rayakan Rank Mobile Legends-nya!
» Mobile Legends Akan Hadirkan Tiga Hero Baru dari Role Assassin, Fighter dan Marksman
» Ada yang Kembali tapi Bukan Kenangan, Liam Isyaratkan Kembali ke Susunan RRQ Hoshi
» Kagura Lemon Dilepas, JessNoLimit Bercanda? Ini Dia Hasil MLBB All Stars 515 Party Antara Keduanya
» Rumor: Seorang Leaker Ungkap Kemungkinan Mobile Legends akan Hadirkan Mode Balapan
» Sebuah Leak Mengungkap Hero Baru Mobile Legends Bernama Bella
Lain hal untuk MPL di negara lain seperti Filipina dan Myanmar justru harus ditunda karena situasi wabah yang tidak memungkinkan. Di Indonesia sendiri, sebentar lagi reguler season akan selesai dan berlanjut ke babak playoff, namun hal tersebut masih didiskusikan serta melihat situasi kedepannya.

Menurut laporan ONE Esports, Moonton bisa saja menunda babak playoff, dan bahkan jika Indonesia mengambil keputusan Lockdown nantinya, bisa saja minggu terakhir dari reguler season MPL ID juga ikut tertunda.

Playoff sendiri sejatinya akan diadakan di Britama Arena pada tanggal 11-12 April 2020, namun karena wabah virus Corona, venue pun dipindahkan ke hotel Pullman. Namun, kembali lagi melihat situasi, jika tidak memungkinkan akan dipindah menjadi online juga. Dan jika keadaan tambah buruk, Moonton terpaksa akan menunda hingga waktu yang ditentukan.

Sumber: ONE Esports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close