space
4 ANGGOTA TIM ASTER HARUS DI KARANTINA KARENA SATU PESAWAT DENGAN PASIEN CORONA VIRUS
Rabu, 25 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dikabarkan tidak mendapatkan visa untuk mengikuti Los Angeles Major yang akhirnya dibatalkan, Team Aster harus menemui masalah selanjutnya. Pasalnya, mereka baru saja pulang dari Kiev tempat Starladder Imba Minor diadakan. Team Aster ternyata sempat melakukan kontak dengan penderita COVID-19 dalam pesawat ketika mereka pulang.

Baca ini juga :
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020
» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!

Sumber: ChYuan Twitter

Lewat pernyataan twitter salah satu punggawanya, ChYuaN mengatakan hampir semua pemain Aster dalam karantina mandiri kecuali Sccc. Ini dikarenakan salah satu pemain Aster sudah dinyatakan positif lebih dulu saat mereka berada di Finlandia. Walau lokasi kompetisi ada di Kyiv, Ukraina, tampaknya penyebaran virus di Eropa sudah meluas sehingga satu rekan ChYuaN terpapar.

Valve dan beberapa EO sudah melakukan pencegahan dengan membatalkan turnamen Pro Circuit. Sayang, sudah ada korban dari pemain DOTA 2 yang terjangkit. Ini adalah berita pertama pemain DOTA 2 mengidap virus Corona. Beberapa waktu lalu, atlet-atlet olahraga juga ramai jadi perbincangan karena terserang virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

ChYuaN saat ini masuk dalam kategori ODP atau dalam pengawasan. Semoga saja virus ini tidak menjangkiti lagi para pemain Dota 2 ya Kotakers.

Sumber: Dotesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close