space
POSTING MOBILE LEGENDS DI FACEBOOKNYA, INYOURDREAM BAKAL IKUTAN PINDAH GAME JUGA?
PC
Kamis, 26 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa tahun belakangan, tren DOTA 2 di Indonesia memang cukup mengalami penurunan, apalagi seperti yang kita ketahui bersama, tempatnya mulai tergantikan oleh game mobile MOBA, yaitu Mobile Legends.

Baca ini juga :
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Nggak Cuma Jago Smash, Kevin the Minions Ternyata Jago Main Mobile Legends
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020
» [Weekly News Recap] Mulai dari Rilisnya Dragon Raja dan Bocoran Hero Baru Mobile Legends!
Jauh lebih kompetitif dan jauh lebih unggul soal sponsor, membuat para player DOTA 2 di Indonesia mulai tergiur dan pindah haluan. Seperti halnya R7 yang sebelumnya adalah pemain DOTA 2 untuk tim RRQ, kini berpindah divisi ke tim Mobile Legends RRQ. Perpindahannya ini pun berbuah manis, ia hanya butuh dua season untuk bisa menjadi pemain yang dijuluki offlaner terbaik di dunia.

Namun, yang lebih tak disangka adalah InYourDream, player DOTA 2 asal Indonesia yang bermain untuk tim Korea Selatan, T1 ini, baru saja membuat heboh dengan unggahan di sosial medianya, yaitu result dari game Mobile Legends yang baru saja ia mainkan. Tak ayal, para penggemarnya pun langsung membanjiri kolom komentar.

Sebagian besar mempertanyakan apakah InYourDream akan pindah haluan juga. Namun, InYourDream membalas komentar netizen bahwa ia tidak sanggup jika harus menjadi pro player Mobile Legends. Ia juga beralasan bahwa internetnya mati, yang berarti ia tidak bisa mengandalkan jaringan WiFi dan memilih menggunakan smartphone dan karena itu, ia bermain Mobile Legends.

Tapi, jika lebih teliti melihat Hero yang digunakan InYourDream, kita akan melihat Harith dengan skin Lightborn yang cukup mahal, di mana berarti InYourDream sudah cukup mengikuti.

Sumber: Facebook InYourDream

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close