space
SEMAKIN BERJAYA, SEGA AKAN RAYAKAN ULANG TAHUNNYA YANG KE-60!
Kamis, 26 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali dibentuk pada tahun 1960 lalu, SEGA sudah berkembang menjadi salah satu perusahaan game paling ternama yang masih memegang dominasi kuat di Jepang maupun mancanegara. Dengan berbagai franchise andalan serta keluaran konsol klasik yang cukup mendominasi di eranya, perusahaan ini terus menawarkan berbagai produk luar biasa secara konsisten baik itu dari yang dikembangkan oleh tim inti maupun developer anakannya seperti Atlus dan RGG Studio.

Tahun 2020 ini menjadi momen yang cukup bersejarah bagi SEGA, karena pada tahun inilah perusaahan tersebut akan merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Sebagai bentuk selebrasi, belum lama ini mereka membuka website baru yang berisi pesan dari sang pemimpin Haruki Satomi serta rangkuman sejarah perusahaan ini selama enam dekade terakhir, mulai dari bagaimana perusahaan ini pertama dibentuk hingga menjadi salah satu yang terbesar dan paling dikenal luas seperti sekarang.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya
» SEGA MEGA MARCH Sale Tawarkan Banyak Game Keren dengan Promo Harga Super Spesial
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Berbicara soal SEGA, kebetulan mereka juga mendapat resepsi positif berkat adaptasi film live action Sonic the Hedgehog. Selain dari dukungan penuh serta lisensi yang diberikan kepada Paramount Pictures, Sonic the Hedgehog juga sukses menjadi film adaptasi video game terlaris sepanjang masa dan berhasil memperkenalkan si maskot landak biru kepada lebih banyak fans baru di seluruh dunia.

Terlepas dari posisi SEGA yang cukup solid saat ini, semoga saja perusahaan ini bisa terus mempertahankan konsistensi mereka dalam memberikan yang terbaik kepada para gamer. Walaupun resepsi akan beberapa game Sonic terbaru terbilang kurang maksimal, namun siapa tahu saja Sonic Team akan mengembangkan sebuah seri baru yang sukses menjawab ekspektasi fans.

Sumber: Official SEGA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI