space
FANTASTIS! WARFRAME DIPASTIKAN HADIR DI PS 5 DAN XBOX SERIES X
XBOX
Sabtu, 28 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warframe adalah salah satu game besutan Leyou Technologies, perusahaan yang berbasis di Hong Kong ini sukses mengembangkan game tersebut. Hadir di berbagai macam platform, Warframe mencatatkan sejarah fantastis. Mencatatkan jumlah pemain hingga 57 Juta Pemain, game satu ini terus berkembang seiring perubahan waktu. Leyou terus berbenah demi menjaga kualitas game kesayangan mereka.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Sumber: Gamespot YouTube

Meski sempat mengalami penurunan pendapatan, game yang memecahkan top grossing PS4 dan XBOX One ini tetap laris hingga sekarang. Namun, Leyou tidak menyerah dan ingin membuat Warframe bisa hadir di PS5 serta XBOX Series X. Dua konsol generasi terbaru ini akan didatangi oleh Warframe. Keberhasilan mereka menjaga judul ini, tentu saja dari update berkala yang mereka lakukan.

Hasilnya, kini Warframe masih ramai pemain dan siap untuk diluncurkan di konsol generasi terbaru. Tak hanya dua konsol generasi terbaru, Leyou mengisyaratkan nantinya Warframe akan hadir di platform lainnya. Mungkin saja akan ada Warframe versi Mobile. Patut kita tunggu kabar lanjutan dari game satu ini.

Warframe pada awalnya dirilis untuk PC. Namun Digital Extreme selaku pemegang hak publikasi memperluas portnya ke PS4 dan XBOX One. Game Third Person Shooter ini mendapatkan apresiasi positif dari para gamers.

Sumber: Gamespot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close