space
FANTASTIS! WARFRAME DIPASTIKAN HADIR DI PS 5 DAN XBOX SERIES X
XBOX
Sabtu, 28 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warframe adalah salah satu game besutan Leyou Technologies, perusahaan yang berbasis di Hong Kong ini sukses mengembangkan game tersebut. Hadir di berbagai macam platform, Warframe mencatatkan sejarah fantastis. Mencatatkan jumlah pemain hingga 57 Juta Pemain, game satu ini terus berkembang seiring perubahan waktu. Leyou terus berbenah demi menjaga kualitas game kesayangan mereka.

Baca ini juga :
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!
» Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Ulang Tahun ke-60, SEGA Dirumorkan Punya Pengumuman Besar?

Sumber: Gamespot YouTube

Meski sempat mengalami penurunan pendapatan, game yang memecahkan top grossing PS4 dan XBOX One ini tetap laris hingga sekarang. Namun, Leyou tidak menyerah dan ingin membuat Warframe bisa hadir di PS5 serta XBOX Series X. Dua konsol generasi terbaru ini akan didatangi oleh Warframe. Keberhasilan mereka menjaga judul ini, tentu saja dari update berkala yang mereka lakukan.

Hasilnya, kini Warframe masih ramai pemain dan siap untuk diluncurkan di konsol generasi terbaru. Tak hanya dua konsol generasi terbaru, Leyou mengisyaratkan nantinya Warframe akan hadir di platform lainnya. Mungkin saja akan ada Warframe versi Mobile. Patut kita tunggu kabar lanjutan dari game satu ini.

Warframe pada awalnya dirilis untuk PC. Namun Digital Extreme selaku pemegang hak publikasi memperluas portnya ke PS4 dan XBOX One. Game Third Person Shooter ini mendapatkan apresiasi positif dari para gamers.

Sumber: Gamespot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close