space
BALAS DENDAM! EVOS GULUNG RRQ DI PERTANDINGAN EL CLASICO KEDUA MPL ID SEASON 5
OL
Minggu, 29 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
El Clasico akhirnya kembali terulang di minggu terakhir reguler season MPL ID Season 5 antara EVOS dan RRQ. Pada pertemuan pertama, EVOS berhasil dipermalukan oleh RRQ dengan skor telak 2-0 tanpa balas.

Baca ini juga :
» Nggak Cuma Jago Smash, Kevin the Minions Ternyata Jago Main Mobile Legends
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Berhasil Naik ke Rank Legend, Seorang Anak Rayakan Rank Mobile Legends-nya!
» Mobile Legends Akan Hadirkan Tiga Hero Baru dari Role Assassin, Fighter dan Marksman
» Ada yang Kembali tapi Bukan Kenangan, Liam Isyaratkan Kembali ke Susunan RRQ Hoshi
» Kagura Lemon Dilepas, JessNoLimit Bercanda? Ini Dia Hasil MLBB All Stars 515 Party Antara Keduanya
» Rumor: Seorang Leaker Ungkap Kemungkinan Mobile Legends akan Hadirkan Mode Balapan
Sejak saat itupun EVOS sepertinya berusaha merombak habis-habisan strategi serta komposisi pemain, bahkan di pertengahan season, Donkey, sempat kembali bermain untuk mencari komposisi yang tepat, setelah mereka kehilangan offlaner andalan mereka, Oura.

Di sisi lain RRQ pun tak mengendurkan semangat, bahkan mereka kembali membawa pemain andalannya dari MDL, yaitu XIN. Permainan mereka pun bisa dibilang yang terkuat selama MPL ID Season 5 berlangsung. Pasalnya, mereka kerap memakai komposisi Hero yang tak terduga.

Kemarin, akhirnya El Clasico kembali berlangsung, EVOS dan RRQ pun kembali berseteru. RRQ pun membuat kejutan dengan menukar role tiap pemain, dan bermain tanpa core andalan mereka XIN. Sayang, kejutan ini tak mampu membuat EVOS bergeming, malahan EVOS justru mampu mengendalikan situasi dan menjadikan RRQ bulan-bulanan, hingga pertandingan selesai dengan skor telak 2-0.

Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close