space
BERAWAL DARI PENGISI SUARA ASSASSINS CREED, PRIA INI MEMBUAT PERUSAHAAN VIDEO GAMENYA SENDIRI
Minggu, 29 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari mengisi suara di Assassins Creed: Origin sebagai salah satu protagonis yang bernama Bayek. Abubakar Salim kini mengembangkan game di bawah naungan Silver Rain Games. Salim yang sempat mengisi suara untuk World of Warcraft: battle of Azeroth dan The Bradwell Conspiracy ini mengatakan dirinya tertarik untuk mengembangkan video game sendiri.

Baca ini juga :
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020
» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan

Sumber: Assassins Creed UK

Mengawali karir dari pengisi suara, Salim memiliki mimpi untuk membawa video game ke tingkat selanjutnya dan dengan konsep yang cukup segar. Maka dari itu Silver Rain juga mengusung visi dan misi yang sama seperti pandangan Salim. Bahkan Silver Rain juga mempekerjakan Melissa Philips, mantan programmer dari BAFTA. Silver Rain diperkirakan akan mengurus sebuah IP baru.

Bahkan sang programmer sedikit membocorkan bahwa mereka sedang dalam pengembangan IP dengan status Beta. Nampaknya hal ini cukup menarik. Bisa saja game baru besutan Silver Rain ini memang benar-benar sesuatu yang segar dalam dunia game. Semoga saja dengan kerja keras dan satu visi serta misi mampu membuat tujuan mereka tercapai ya Kotakers.

Abubakar Salim juga dikabarkan akan membintangi series Raised by Wolf dalam waktu dekat. Rencananya serial ini akan ditayangkan di HBO TV.

Sumber: Gamespot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close