space
PENGISI SUARA KAKEK KURA-KURA, HIROSHI MASUOKA DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA
Senin, 30 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas pengisi suara Jepang telah berduka atas kehilangan salah satu insan terbaiknya. Muncul laporan Hiroshi Masuoka dikabarkan telah meninggal dunia, buat yang belum mengenalnya, Hiroshi Masuoka pengisi suara dari beberapa karakter seperti Dragon Ball GT, Anpanman dan masih banyak lagi.

Masuoka wafat akibat penyakit kanker dubur yang di deritanya dan pemakamannya sendiri tertutup untuk pribadi oleh kerabatnya dan sesuai keinginannnya, tidak ada peringatan publik untuk para penggemar.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Sumber: Toei Animation

Meskipun begitum penggemar tetap memberikan tribut mereka untuk sang kakek petapa guru dari Son Goku tersebut. Pria yang lahir pada tahun 1936 ini tertarik pada akting suara ketika Jepang mulai memperkenalkan anime. Ia dikenal karena menyuarakan Masuo di Sazae-san dan Jam Ojisan di Anpanman. Dia meninggalkan kedua perannya sebelum kematiannya ketika dia pensiun, meninggalkan bakat baru untuk mengambil alih karakter yang dicintai untuk generasi mendatang.

Sumber: comikbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close