space
REGULAR SEASON MPL ID SEASON 5 TELAH USAI, RRQ JADI JUARA UMUM
OL
Senin, 30 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu turnamen esports paling diminati di Indonesia, Regular Season MPL ID Season 5 akhirnya telah usai. 6 dari 8 tim yang bertanding pun dipastikan lolos ke babak playoff dan sisanya harus tereliminasi.

Baca ini juga :
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Nggak Cuma Jago Smash, Kevin the Minions Ternyata Jago Main Mobile Legends
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020
» [Weekly News Recap] Mulai dari Rilisnya Dragon Raja dan Bocoran Hero Baru Mobile Legends!
RRQ pun menjadi tim yang berhasil keluar sebagai juara umum di season 5 kali ini dengan mengantongi 14 poin. Mereka berhasil meraih 11 kemenangan dan 3 kekalahan, meski statistik ini sama dengan yang dihasilkan tim Bigetron Esports, namun Head to Head kedua tim lebih unggul RRQ, karena tim BTR menelan dua kali kekalahan saat bertemu RRQ.

Sedangkan juara MPL ID Season 4 tahun lalu dan juga juara M1, yaitu tim EVOS Esports, harus puas berada di posisi ketiga, setelah hanya berhasil meraih 9 kemenangan dari 14 laga yang mereka mainkan.

Fakta lainnya, season kali ini tampaknya angin segar untuk Genflix Aerowolf, karena mereka berhasil keluar dari urutan dasar dan lolos ke playoff. Sedangkan untuk Aura, season ini menjadi mimpi buruk untuk mereka, karena kali ini mereka tereliminasi. Dan lainnya untuk tim Geek Fam ID, ini kedua kalinya mereka harus merasakan pahitnya, tidak lolos ke babak playoff meski tampil cemerlang di laga-laga akhir.

Sumber: MPL ID

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close