space
MANTAP! AKHIRNYA MMORPG CROSS PLATFORM 'RAGNAROK FRONTIER' SUDAH RESMI DIRILIS DI MOBILE!
MOB
Selasa, 31 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah resmi membuka pra-registrasi dan Closed Beta Test beberapa waktu lalu, akhirnya MMORPG Cross Platform Ragnarok Frontier sudah resmi dirilis di mobile. Perilisan game ini sepertinya juga disambut dengan antusiasme besar dari para RO Mania, dimana buktinya bisa dilihat dari jumlah pemain terdaftar CBT yang menembus angka 50.000 pemain.

Indonesia kebetulan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan akses untuk memainkan gamenya terlebih dahulu. Event Grand Launching yang jatuh pada tanggal 31 Maret ini juga sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk para pemain. Bagi kamu yang penasaran dengan sistem gamenya sendiri, kamu bisa lihat trailer gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!

Ragnarok Frontier sendiri adalah game Ragnarok yang dapat dimainkan secara cross-play. Game ini akan mencakup para gamer yang menggunakan device seperti Smartphone, Tablet, Laptop dan PC pada satu game MMORPG yang sama. Beragam event pun telah dipersiapkan dalam menyambut Grand Launching Ragnarok Frontier ini. Ada juga beragam hadiah besar yang menanti seperti mobil Honda Brio, sepeda motor Honda CBR, laptop gaming ASUS ROG, Apple iPhone X, dan beragam hadiah lainnya.

Untuk info lebih detail, kamu bisa kunjungi WEBSITE RESMI dan OFFICIAL FACEBOOK dari Ragnarok Frontier.

Sementara bagi kamu yang sudah tidak sabar memainkan gamenya, langsung saja download Ragnarok Frontier melalui link di bawah ini.

Get it on Google Play

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close