Feature

Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja

oleh: Reza Alif
Kini sebagian besar masyarakat tengah menjalani karantina mandiri di masing-masing rumah mereka. Seperti himbauan yang disiarkan, yaitu #DiRumahAja, dilakukan demi memutus penyebaran COVID-19 yang tengah menjadi pandemi yang cukup mengkhawatirkan.

Nah, kamu yang juga sedang menjalani #DiRumahAja, mungkin akan menghabiskan waktu dengan bermain game. Namun, ada beberapa gamer, yang harus terkendala kuota atau internet yang kurang stabil. Tenang, kru KotGa akan membagikan deretan game mobile offline yang asyik untuk dimainkan.

Simak ulasan berikut ini ya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Stardew Valley

Karena terus berada di rumah, mungkin kamu butuh suatu game yang cukup menggairahkan namun dengan tensi yang rendah. Kamu bisa pilih Stardew Valley. Game yang mirip dengan seri Harvest Moon ini, akan mengajakmu bekerja di ladang dan berbisnis dari hasil ladang dan peternakanmu.

Tak hanya bekerja dan berdagang, kamu juga bisa bersosialisasi dengan para NPC yang merupakan warga desa di sana. Game ini pun dapat dimainkan secara offline, namun kamu harus merogoh sedikit isi kantongmu untuk membeli game ini, karena tidak tersedia secara gratis.

2. Beastie Bay

Kalo kamu mencoba mencari game simulasi yang anti-mainstream, kamu bisa pilih Beastie Bay dari Kairosoft. Disini kamu akan diajak mengurus para monster layaknya pada Monster Rancher, yang nantinya kamu bisa bawa bertarung.

Kamu juga bisa mencari monster lainnya dan kamu latih untuk menjadi lebih kuat. Game ini pun terbilang ringan karena menggunakan grafis pixel yang tidak akan membuat smartphone kentang sekalipun kesulitan memainkannya. Selain itu game ini juga gratis kamu dapatkan di store smartphone mu.

3. Legendary Heroes

Kamu nggak ada internet tapi kamu pengen main game MOBA? Tenang, kamu bisa download game Legendary Heroes. Game ini akan menyajikan game MOBA secara offline. Jadi, nantinya kamu akan melawan musuh yang merupakan bot. Tapi, jangan kamu remehkan, bot yang ada di game ini cukup sulit untuk dikalahkan loh!

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru