space
APRIL MOP ATAU SERIUS? SHROUD PUTUSKAN TERJUN KE KOMPETISI VALORANT DALAM WAKTU DEKAT
Kamis, 02 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Valorant besutan Riot memang sedang memasuki tahap Close Beta pada tanggal 7 April 2020 esok. Namun, game ini sudah membagikan beberapa beta key test kepada orang-orang yang mereka anggap pantas mencoba game ini. Tak terkecuali seorang Shroud, streamer yang kini menandatangani kontrak eksklusif dengan Mixer ini mendapatkan akses ke dalam beta test tersebut.

Baca ini juga :
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!

Sumber: PUBG YouTube


Hasilnya, Shroud mengatakan bahwa game ini cukup menarik. Melansir dari Twitter Resmi dari Shroud, dirinya langsung mengumumkan bahwa tertarik untuk terjun ke dalam dunia Pro Valorant. Meskipun game ini belum rilis. Bahkan Shroud mengatakan Valorant adalah sebuah permata dibandingkan dengan game FPS lainnya. Hal ini bisa menjadi alasan bagi dirinya untuk kembali turun ke dunia kompetisi.

Dalam Tweetnya tersebut Shroud juga tidak berniat memainkan game FPS lainnya lagi. Mungkin hanya sesekali untuk mengisi waktu luang saja. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang selama ini sudah mendukung dirinya dengan baik di scene esports maupun scene entertainment dia selama ini.

Eits, tapi tunggu dulu Kotakers. Bisa saja apa yang diucapkan oleh Shorud ini hanyalah April Mop semata. Namun, bisa jadi dia serius karena sudah tertarik dengan Valorant. Bagaimana menurut Kotakers?

Sumber: Shroud Twittert

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close