space
EMULATOR NINTENDO SWITCH UNTUK PC SUDAH BISA MAINKAN ANIMAL CROSSING: NEW HORIZONS
Switch
Minggu, 05 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlalu cepat, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perkembangan emulator konsol Switch, baik itu Yuzu ataupun RyujinX. Apapun bisa terjadi begitu saja dengan cepatnya dengan makin berkembangnya teknologi. Hal inilah yang terjadi pada pengembangan emulator Nintendo Switch. Kini, emulator tersebut semakin lancar memainkan berbagai game.

Salah satu game yang sedang heboh saat ini adalah Animal Crossing: New Horizons. Menariknya, game tersebut sudah bisa dimainkan salah satu emulator Switch untuk PC, RyujinX. Sayangnya, kamu membutuhkan spesifikasi PC yang memadai untuk memainkan dan performa yang dihasilkan juga belum stabil dengan framerate yang terlihat drop.

Baca ini juga :
» The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» Game Horor Terbaru, Goosebumps: Dead of Night Resmi Diumumkan
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Review: LINE POD, Platform PC Gaming Terbaru untuk Bermain Bersama Teman
» Tidak Hanya Switch, Harvest Moon: One World Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform PlayStation 4
Selain Animal Crossing: New Horizons, beberapa game eksklusif saat ini sudah bisa dimainkan dan dijalankan. Sebut saja seperti The Legend of Zelda Links Awakening dan Super Mario Odyssey. Astral Chain dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild sudah bisa dimainkan walaupun belum memiliki performa yang stabil.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close