space
EMULATOR NINTENDO SWITCH UNTUK PC SUDAH BISA MAINKAN ANIMAL CROSSING: NEW HORIZONS
Switch
Minggu, 05 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlalu cepat, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perkembangan emulator konsol Switch, baik itu Yuzu ataupun RyujinX. Apapun bisa terjadi begitu saja dengan cepatnya dengan makin berkembangnya teknologi. Hal inilah yang terjadi pada pengembangan emulator Nintendo Switch. Kini, emulator tersebut semakin lancar memainkan berbagai game.

Salah satu game yang sedang heboh saat ini adalah Animal Crossing: New Horizons. Menariknya, game tersebut sudah bisa dimainkan salah satu emulator Switch untuk PC, RyujinX. Sayangnya, kamu membutuhkan spesifikasi PC yang memadai untuk memainkan dan performa yang dihasilkan juga belum stabil dengan framerate yang terlihat drop.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
Selain Animal Crossing: New Horizons, beberapa game eksklusif saat ini sudah bisa dimainkan dan dijalankan. Sebut saja seperti The Legend of Zelda Links Awakening dan Super Mario Odyssey. Astral Chain dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild sudah bisa dimainkan walaupun belum memiliki performa yang stabil.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close