space
SPINE, EMULATOR PS4 UNTUK PC KINI SUDAH BISA JALANKAN PULUHAN GAME!
PS4
Senin, 06 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini kamu pastinya sudah pernah mendengar kalau emulator PS3 yang disebut RPCS3 sudah semakin lancar meski terbilang masih jauh dari sempurna. Melihat hal tersebut, tentu saja belum ada yang berfikir kalau emulator PS4 akan muncul dalam waktu dekat. Namun, sejak tahun 2019 kemarin, nampaknya kehadiran emulator PS4 sudah mulai tidak dianggap tabu lagi.

Spine, begitulah nama emulator PS4 untuk PC yang disebut oleh sang developer. Kali ini, emulator tersebut telah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Setidaknya, sudah 25 sampai 50 game bisa dijalankan pada Spine. Sayangnya, kebanyakan game tersebut masih berupa game indie.

Baca ini juga :
» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Selain RE Village, Capcom Hadirkan Game Multiplayer Berjudul RE: Verse
» Cyberpunk 2077 Kacau, Para Analis Sarankan CD Projekt RED Jual Studio untuk Selamatkan Perusahaan
» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Half Life
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
Bagi kamu yang menantikan emulator ini segera bisa memainkan game PlayStation 4 sepertinya jangan terlalu berharap banyak terlebih dahulu. Mengingat, emulator PlayStation 3 - RPCS3 saja memakan waktu yang cukup lama untuk bisa memainkan berbagai game. Apalagi untuk emulator PlayStation 4?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close