space
MESKI TIM DEBUTAN, TIM BUATAN ARIEL NOAH, THE PILLARS SLAYER, BERHASIL DUDUKI PERINGKAT 4 PMPL 2020
OL
Senin, 06 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim eSports besutan Ariel, The Pillars Slayer baru saja menyelesaikan fase Grand Final PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 Spring Split di posisi ke empat dari 16 tim yang lolos hingga tahap ini. Turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 3-5 April 2020 ini, tim debutan ini sukses memberikan kejutan dan ancaman bagi eSports lainnya dan nyaris masuk ke fase final Southeast Asia (SEA).

Baca ini juga :
» [VIDEO] MAD MIRAMAR DAN SENJATA P90 TELAH TIBA DI PUBG MOBILE! | 10 REKOMENDASI GAME SERU MINGGU INI
» Berhenti, PUBG LITE Umumkan Pengembangan Game Hanya Sampai Map Vikendi Saja
» Awas Ketabrak Kereta! PUBG Corp Berikan Segudang Update di Map Vikendi Pada Patch Terbaru
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» Cuma di Map Karakin! PUBG Corp Tambahkan Panzerfaust dengan Daya Ledak Tinggi
» Ora Umum! Inilah Deretan Senjata Ikonis Paling Mematikan di Video Game
» Mantap! Sekarang Pemain PUBG di PS4 dan Xbox Bisa Team Up bareng Lewat Cross-Play!
» Mendominasi Pertandingan, Universitas Gunadarma Berhasil Keluar Sebagai Juara PMCC 2019
Tim yang berisikan Roster Rusli (Bobohoo) Kevin (Kental) Yurry (Bobbs) Ahmad (Argenta) dan Shasha, mulai menunjukan kualitasnya pada minggu pertama disaat fase Liga Reguler PMPL yang berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) perdana dengan pemain wanitanya, Shasha. Pada babak Liga yang berjalan selama 1 (satu) bulan, The Pillars Slayer mengukuhkan 5 WWCD, 261 Kill, dan total point 574 dan berhasil mengamankan klasemen dengan urutan paling buncit (posisi 16) dan berhasil melaju ke babak Grand Final.


Sumber: The Pillars

Pada hari pertama dan kedua Grand Final PMPL, The Pillars Slayer sukses memberikan kejutan dan berhasil mengamankan dua Winner Winner Chicken Dinner yang sukses mengantar The Pillars pada puncak klasemen di hari pertama dan peringkat dua klasemen pada hari kedua.

Namun pada hari terakhir Grand Final PMPL, permainan semakin sengit hingga pada match terakhir (ke 17) The Pillars Slayer secara terang-terangan diincar oleh Boom eSports & NFT eSports yang berada di papan bawah yang tidak punya lagi harapan untuk masuk ke fase final SEA. Mereka berusaha mati-matian membuat The Pillars tidak mendapatkan poin agar Tim underdog ini tidak dapat tembus ke SEA. Dikepung oleh 2 team membuat The Pillars Slayer harus puas mendapatkan point yang minim di match penentuan dan strategi "balas dendam" kedua tim esports tersebut sukses membuat The Pillars harus puas di posisi 4 PMPL dengan selisih 2 poin saja dari peringkat ketiga dan gagal mendapatkan kursi untuk berangkat ke SEA.


Sumber: The Pillars

Untuk Tim eSports yang pertama kali mengikuti scene kompetitif PUBG Mobile dan finish di posisi 4 dalam turnamen skala nasional merupakan suatu permulaan dan pencapaian yang luar biasa. Pengalaman Grand Final ini pastinya akan menjadi modal berharga untuk Tim dan akan menjadi semakin matang dalam turnamen season berikutnya.

Sumber: Press Release The Pillars

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close