Feature

Murah Meriah! Ini Deretan Game Android Premium yang Dijual Dibawah 10 Ribu Rupiah

oleh: Reza Alif
Masa karantina mandiri di rumah, pastinya mengharuskan kamu melakukan segala aktivitas di rumah. Karena itu bermain game menjadi pilihan untuk menghilangkan stress kala suntuk di rumah, apalagi WHO sendiri sudah mengajak para warga untuk bermain game agar terhindar dari stress.

Namun, bagi para Android gamer, game-game gratis yang disediakan pada Play Store mulai terlihat membosankan, karena kebanyakan bertipe serupa. Nah, karena itu game premium berbayar bisa jadi pilihan. Namun, jangan khawatir jika kamu tidak punya cukup uang, kamu bisa membeli game-game keren yang berharga dibawah 10 ribu Rupiah saja. Yuk, simak ulasan berikut ini!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Hitman Sniper

Game Hitman sebenarnya merupakan franchise yang cukup laku di beberapa platform seperti PC dan konsol. Nah, pada game Android ini, meski tidak begitu kompleks seperti pada versi platform lainnya, Hitman Sniper tetap akan memberimu pengalaman menjadi Hitman yang mendebarkan.

Disini kamu akan diberi tugas untuk menjalankan misi memusnahkan orang-orang dengan menggunakan senjata sniper dari jarak jauh. Selain gameplay yang asyik, Hitman Sniper juga menghadirkan grafis 3D dengan kualitas tinggi layaknya game pada konsol.

2. League of Stickman

Seri League of Stickman memang cukup banyak bertebaran di Play Store. Mungkin kamu pernah mencoba beberapa seri gratisnya di Android mu. Namun, versi berbayar dari seri game ini bisa dibilang, dibuat dengan cukup detail dan baik.

Pasalnya, meski menggunakan grafis sederhana dan mode 2D, League of Stickman punya jalan cerita yang setara dengan game petualangan di konsol ataupun PC. Kemudian gameplaynya juga sangat variatif, khususnya saat menggunakan kombo serangan saat melawan musuh. Pasti, kamu akan ketagihan memainkan game ini.

3. Paranormal Territory

Game horor adalah salah satu yang jarang sekali dilirik di platform mobile, pasalnya rata-rata game horor gratis yang ada di Android, bisa dibilang punya kualitas yang kurang menarik dan terbilang sangat standard.

Nah, untuk game horor, kamu bisa beralih ke game premium jika ingin kualitas lebih. Namun, jika rata-rata dibanderol harga yang cukup mahal, kamu bisa membeli game Paranormal Territory buatan A Gaming Plus. Game horor yang meminjam konsep dari Silent Hills PT ini, mampu membawa kisah horor yang mengerikan dibalut dengan grafis 3D yang cantik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru