space
MASIH BANDEL, MOONTON BANNED CHEATER MAP HACK SELAMA 30 TAHUN!
MOB
Rabu, 08 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski sudah ditegur dengan keras untuk tidak menggunakan cheat Map Hack, nyatanya pemain Mobile Legends: Bang Bang masih menggunakan cheat satu ini. Selain koneksi, ada beberapa hal yang membuat permainan game MOBA menjadi tidak menyenangkan, seperti Map Hack tersebut. Sang pengguna dapat melihat jelas kondisi musuh.

Baca ini juga :
» Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Masa Pinjaman Leo Murphy di Dewa United Esports Resmi Berakhir!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Jadwal Lengkap Timnas Esports Indonesia di IESF World Esports Championship 2023
» Todak Resmi Umumkan Roster Untuk MPL Malaysia Season 12
» Usai Juara WCG 2023, EVOS Icon Jadi Satu-Satunya Tim MDL Yang Pernah Juara Internasional!
» OHMYV33NUS Terbuka Jika Ada Pemain Indonesia di MPL PH dan Blacklist International!

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Facebook

Untungnya, Moonton selaku pengembang game tersebut, kerap melakukan pengecekan terhadap par cheater Hal ini ditujukan untuk membasmi orang – orang yang menggunakan cheat Map Hack tersebut. Pada sebuah postingan di akun official facebook, Moonton memberikan sanksi kepada para pemain Mobile Legends yang menggunakan MapHack selama 30 tahun.

Moonton seakan menegaskan mereka tidak akan pernah memberikan toleransi kepada para pelanggar. Ternyata cara para cheater adalah dengan memanfaatkan plugin third party. Moonton seakan memberikan Hall of Shame kepada para pelanggar ketentuan ini.

Walaupun begitu, banned ini tidak akan membuat sang pemain bkehilangan diamond dan hero yang ada di dalamnya. Namun, pemain yang ingin memainkan game Mobile Legends tetap harus menunggu durasi banned selesai agar dapat memainkan game tersebut lagi.

Sumber: Mobile Legends Facebook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close