space
HELA BERGABUNG DALAM PERTEMPURAN! MARVEL SUPER WAR SEASON 2 TELAH RESMI DIBUKA!
OL
Kamis, 09 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MARVEL Super War kembali melakukan update terbarunya! Kali ini medan tempur Wakanda akan kedatangan sang “Dewi Kematian” Hela dari Asgard, dan kabar baiknya juga mulai hari ini MARVEL Super War akan membuka Musim keduanya. Selain itu ada juga sistem guild terbaru, skin epic terbatas Marvel Studios Avengers: Endgame, dan berbagai event berhadiah.

Baca ini juga :
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Hero Baru Marvel Super War yang Memiliki Skill Combo! Jarak Dekat dan Jauh Hanya Taskmaster yang Bisa!
» MARVEL Super War Meluncurkan Musim Terbaru dan Merayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow!
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!
» Update Terbaru MARVEL Super War: Skin Baru Black Knight, Quicksilver, Iceman dan Event dengan Hadiah Melimpah!
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War
Hela Sang Dewi Kematian akan Memimpin Pertempuran MARVEL Super War Musim 2

Hero Terbaru alias Penjahat Super Hela bergabung dalam medan tempur Wakanda. Sebagai dewi Kematian, Hela percaya bahwa dia dapat menaklukkan Semesta Marvel. Dialah pemimpin seluruh pasukan Mayat Hidup dan pemegang tunggal pedang Malam, dalam medan tempur dia akan berperan sebagai Hero energi dan bertempur dengan semua Hero lainnya.

Skin Epic Hadir, Bernostalgialah dengan Marvel’s Avengers: Endgame


Sumber: MARVEL Super War

Selain hadirnya Hela ke dalam pertempuran kali ini, mulai 9 April setelah pembaruan sampai 6 Mei di medan tempur Marvel Super War juga akan hadir skin Quantum Realm Suit, Hero Marvel’s Avengers: Endgame dari Ant-Man, War Machine, dan Rocket Raccoon. Selama masa penjualan para pemain akan mendapatkan diskon sebesar 30% dan juga ada promo super beli 2 gratis 1. Bagi para pecinta Marvel’s Avengers: Endgame, jangan sampai melewatkannya.

Untuk saat ini, MARVEL Super War telah merilis sejumlah skin dari film Marvel, seperti Marvel’s Avengers: Infinity War and Marvel's Captain America: The Winter Soldier dan berbagai film lainnya. Marvel Super War setia menghadirkan semua detail pahlawan yang ada di IP Marvel comics demi membangun dunia permainan Marvel yang paling lengkap.

Memperkenalkan Sistem Guild Terbaru! Panggil Semua Pasukan Guild, Mulai Pertempuran Kapanpun!

Di musim 2 ini MARVEL Super War juga akan menghadirkan sistem guild yang mana adalah salah satu konten super di versi ini. Dengan dibukanya sistem guild ini, para pemain akan dapat bertemu teman baru, menumbuhkan rasa persatuan dan saling bekerja sama untuk memenangkan pertempuran dan mendapatkan hadiah guild.

Sistem guild ini akan menghadirkan beberapa fitur seperti gedung guild, kehormatan, ekspedisi guild, toko guild, Pertempuran guild dan event guild lainnya yang akan memberikan banyak hadiah. Para pemain dapat membuat guild atau bergabung pada guild yang ada saat musim 2 dimulai, dan bersama menantang pahlawan lainnya.

Selain ada sistem guild, juga ada berbagai macam acara diskon dan hadiah terbatas lainnya bisa didapatkan oleh para pemain. Untuk informasi lebih detail, kunjungi Website, Facebook, Instagram dan YouTube Official dari MARVEL Super War.

Download MARVEL Super War:

Get it on Google Play
Sumber: Press Release MARVEL Super War

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close