space
MINGGU DEPAN, GAME ORIGINAL "JUST CAUSE 4" BISA KAMU DAPATKAN GRATIS DAN PERMANEN!
PC
Sabtu, 11 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Hadir sebagai platform digital baru, pihak Epic semakin gencar dalam menggaet banyak publisher untuk mendapatkan hak eksklusif pada beberapa game terbaru. Selain itu, Epic Games Store juga rutin membagikan game gratis setiap minggunya.

Menariknya, setelah sebelumnya sempat membagikan World War Z secara gratis, para gamer bisa mendapatkan Just Cause 4 secara gratis dan permanen melalui Epic Games Store. Para gamer bisa mengklaimnya secara permanen mulai tanggal 16 sampai 23 April.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
Just Cause adalah game action open-world besutan Avalance Studios pada tahun 2006 lalu. Kualitas jalan cerita dari setiap serinya memang cukup lemah, tapi bicara soal gameplay seri ini berhasil membawanya pada tingkatan paling seru dan dramatis. Melalui seri terbarunya ini Rico akan kembali dengan petualangannya yang baru. Tentu saja yang paling ditonjolkan adalah peningkatan kualitas grafis serta mekanisme gameplay yang jauh lebih kompleks dibanding seri sebelumnya.

Sumber: Polygon(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close