space
CRASH BANDICOOT MOBILE TELAH RESMI DIRILIS DAN GRATIS, BEGINI CARA DOWNLOADNYA!
MOB
Kamis, 23 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crash Bandicoot adalah game yang populer ketika zaman PlayStation 1. Game dengan karakter lucu ini bahkan dibuatkan beberapa game lain seperti Crash Team Racing dan lain-lain. Bagi kamu gamer yang sudah malang melintang di dunia game, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Kabar baiknya, game ini melebarkan sayapnya platform mobile lho Kotakers.

Hari ini, Activision telah resmi melakukan soft-launch Crash Bandicoot dan sayangnya tidak tersedia di Google Play ataupun App Store Indonesia. Meskipun Indonesia tidak tersedia, bagi kamu pengguna Android, kamu masih bisa download melalui APKPure.

Baca ini juga :
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» Pemula Wajib Baca! Tips Dapat Booyah Free Fire dengan Menonton Nimo TV
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Sukses Sebagai Streamer, Seorang Gamer Mobile Legends Capai Keinginannya Membangun Rumah!
» Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar
» Devil May Cry Mobile Akan Mengadakan Closed Beta Pada Juli 2020!
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
Crash Bandicoot Mobile mirip seperti Temple Run. Namun dengan karakter Crash Bandicoot, sang hewan marsupial yang mengumpulkan apel. Para pemain akan berpetualang bersama Crash untuk mencari Coco sang adik. Crash harus berusaha mengalahkan Dr Neo Cortex yang membuat kekacauan

Tak cuma berlari, nantinya akan ada fitur yang membuat para pemain mencari tempat rahasia dan membangun base sendiri. Nampak menarik, mengingat kini hampir semua game lawas memiliki game mobilenya sendiri. Sebenarnya Crash Bandicoot juga sempat memiliki game lain, namun tampak tak berhasil. Kira-kira apakah Crash Bandicoot versi mobile ini akan laris dan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja.

KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close