space
PENGISI SUARA ANIME POKEMON, DINYATAKAN MENINGGAL KARENA COVID-19
MOVIES
Senin, 27 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka kembali datang dari industri hiburan, kali ini giliran Pokemon yang harus kehilangan seorang pengisi suara mereka. Kumiko Okae, salah satu seiyuu atau pengisi suara dari film animasi Pokemon: Lucario and the Mystery of Mew, yang berperan sebagai Jenny, dinyatakan meninggal dunia.

Baca ini juga :
» Sunrise Umumkan Rakit Freedom Gundam Ukuran Asli di Luar Jepang, di Shanghai Tiongkok!
» Masuk Tahap Akhir, Sword Art Online: Alicization Bagikan Lagu Pembuka dan Penutup Seri!
» Pop Up! Nintendo Umumkan Game Eksklusif dari Adaptasi Anime, Bakugan: Champions of Vestroia!
» Pemeran Fast and Furious 9 Beri Teaser Tentang Kemungkinan Adegan Aksi Mobil Diluar Angkasa!
» Kabar Duka, Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia
» Seorang Pria Lamar Kekasih dengan Poke Ball, Diterima Gak?
» Anime "Oregairu" Season 3 Dipastikan Hanya Memiliki 12 Episode!
» Makin Puas! Anime "Re:Zero" Season 2 Bakal Tayang Sebanyak 25 Episode!

Sumber: Pocket Monster

Kumiko yang juga dikenal sebagai aktris untuk seri The Dog of Flander dan seri Ghibli The Cat Returns, dinyatakan meninggal setelah ia terjangkit virus COVID-19. Ia pun dinyatakan meninggal setelah mengalami komplikasi Pneumonia.


Sumber: Anime Person

Kumiko yang berumur 63 tahun ini, sebelumnya juga telah didiagnosa mengidap penyakit berat, yaitu kanker payudara. Mungkin karena ini juga lah, yang membuat virus COVID-19 semakin menjadi sulit ditangani dan akhirnya Kumiko harus menyerah dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Pastinya karya Kumiko akan selalu dikenang oleh para penggemar Anime di seluruh dunia. Dan semoga saja wabah COVID-19 segera bisa pulih, dan dunia kembali normal ya!

Sumber: Nintendosmash

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close