space
DIRECTOR FF VII REMAKE, TETSUYA NOMURA INGIN MERILIS GAME KEDUA SECEPATNYA!
PS4
Rabu, 29 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Final Fantasy VII Remake beberapa minggu lalu yang disambut dengan antusiasme tinggi, resepsi positif yang didapatkan game ini benar-benar sudah terasa kuat. Tidak berbeda jauh dengan Final Fantasy XIV, game ini juga berhasil menawarkan pengalaman bermain Final Fantasy yang sangat solid dan sudah mulai langka sejak satu dekade terakhir, dimana beberapa seri terbaru mulai kehilangan sentuhan kualitas yang membuat franchise ini dicintai oleh banyak gamer di seluruh dunia.

Lebih hebatnya lagi, game ini baru berfokus di Midgar saja yang memang hanya mencakup konten awal di game original Final Fantasy VII. Merilis proyek remake ini secara episodik merupakan langkah yang tepat karena Square Enix dapat mengeksplor lore cerita lebih dalam dan menambahkan banyak konten baru. Namun di sisi lain tidak sedikit fans yang penasaran hingga khawatir kalau kelanjutan game keduanya akan memakan waktu lama untuk bisa dirilis.

Baca ini juga :
» Final Fantasy VII Rebirth Tunjukan Trailer Baru, Siap Rilis di Awal Tahun 2024!
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!
» Skenario dan Rekaman Suara Final Fantasy XVI Dikabarkan Hampir Selesai!
» Sega, Square Enix, dan Perusahaan Game Lainnya Dipastikan Hadir di E3 2021!
» Sesuai Prediksi! The Last of Us Part II Sukses Menangkan Game of the Year 2020!
» Bocor Duluan? Ditjen Imigrasi Klaim Harga Konsol PS5 Setara dengan 12 E-Paspor!
» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!

Menanggapi rasa penasaran dari para fans mengenai game kelanjutan game keduanya, belum lama ini ada informasi menarik yang dikutip dari Final Fantasy VII Remake Ultimania. Melalui guide book tersebut, ada komentar dari Director Tetsuya Nomura yang mengatakan kalau dirinya ingin merilis kelanjutan game kedua untuk Final Fantasy VII Remake dalam waktu dekat. Tim developer mereka memang bisa merealisasikan rencana ini namun dengan batasan konten yang sama dengan episode pertama, jadi jika mereka ingin menghadirkan porsi konten lebih besar maka akan dibutuhkan waktu pengembangan yang lebih lama.

Jika mengamati informasi terbaru ini dan harus mengambil prediksi kasar, mungkin kelanjutan game kedua tersebut akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, dengan pengumuman yang lebih awal di tahun 2021 nanti atau bahkan akhir tahun ini. Satu yang pasti, game ini tidak akan memakan waktu sampai lima tahun seperti Final Fantasy VII Remake yang waktu itu memang diumumkan terlalu cepat.

Sumber: Games Talk

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close