space
RYAN REYNOLDS PRODUSERI ACARA TV YANG BERHADIAHKAN IDR1,4 MILIAR HANYA TANPA MELAKUKAN SESUATU!
Sabtu, 02 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor Deadpool, Ryan Reynolds telah memproduksi game show terbaru untuk ABC, yang mana acara ini merupakan proyek baru yang ia kerjakan. Tentunya ini menambah deretan acara yang ia bintangin setelah ia dirumorkna masuk dalam jajaran yang akan membintangi film Lair Netflix Dragon.

Dalam sebuah trailer yang diposting di channel YouTube Reynolds, para penggemar pertama kali acara mereka yang bernama Don't. Sebuah game show yang akan memulai debutnya pada 11 Juni mendatang. Acara yang dipandu oleh Adam Scorr melihat para kontestan akan berlomba untuk memenangkan hadiah sebesar USD100 ribu atau sekitar IDR1,4 miliar dengan larangan melakukan sesuatu.

Baca ini juga :
» Skin Baru MARVEL Super War: Iron Man, Captain Marvel & Lady Sif Dirilis! Begini Cara Mendapatkannya
» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» [SPECIAL] Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel Bagian Ketiga" Siap Ditayangkan Agustus Mendatang!
» Ian Holm, Aktor dalam Film The Lord of the Rings Meninggal Dunia
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Sutradara Edge of Tomorrow Pastikan Bergabung Bersama Tom Cruise untuk Syuting di Luar Angkasa
» Setelah Tamat, Kimetsu no Yaiba Beri Spin-Off untuk Sang Pillar Api Kyojuro Rengoku!
Trailer tersebut juga menampilkan suara Reynold yang menunjukkan kepada para konsesan untuk digulingkan oleh bola-bola raksasa, ditinju di wajahnya, dan menggunakan bahasa yang kasar. Walaupun acaranya konyol, pemirsa sepertinya menikmati videonya. Beberapa penggemar Reynolds juga bercanda tentang betapa humornya terdengar seperti Deadpool.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close