space
SMASH BROS VERSI RATED R? PENAMBAHAN CERITA MORTAL KOMBAT AFTERMATH EXPANSION HADIRKAN ROBO COP!
XBOX
Kamis, 07 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game Mortal Kombat 11 NetherRealm Studios memberikan sebuah ekspansi cerita terbaru. Tentu saja hadirnya Shang Tsung sebagai sekutu di dalam trailernya membuat ekspetasi cerita di game ini semakin meluas. Mortal Kombat 11 memiliki reputasi yang cukup baik lengkap dengan karakter DLC-nya yang terbilang sempurna yang kemarin ditutup dengan Spawn.

Membuat cerita berlanjut dengan karakter DLC yang semakin banyak, membuat NetherRealm memberikan para gamer sebuah cerita terbaru dengan nama Aftermath Expansion. Sebuah trailer menampilkan semua karakter yang nantinya akan rilis pada tanggal 26 Mei 2020 dalam Mortal Kombat 11 Aftermath Expansion.

Baca ini juga :
» Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!
» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» ZADAK Tawarkan SPARK RGB DDR4 untuk Pasar Indonesia
Bersamaan dengan ekspansi cerita baru yang melihat Dewa Api Liu Kang dan Raiden bekerja sama dengan sekutu yang tidak mungkin mencuri mahkota Kronika dan mengatur sejarah agar sesuai seperti yang seharusnya, ekspansi setelah Mortal Kombat 11 menambahkan bukan hanya satu, bukan dua, tetapi tiga karakter DLC dengan itu hari itu. Fujin, Sheeva, dan Robocop akan datang ke permainan pada 26 Mei.

Sumber: Gamerant



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close