space
SUTRADARA AVENGERS: ENDGAME, RUSSO BROTHER AKAN MENGARAHKAN FILM DISNEY LIVE-ACTION HERCULES!
MOVIES
Sabtu, 09 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disney sedang memproduksi live-action Hercules dan mereka mempercayakan hal tersebut kepada sutradara Avengers: Infinity War dan Endgame, Russo Brothers. Dalam sebuah wawancara baru, saudara-saudara berbicara tentang fandom lama mereka tentang Hercules dan menawarkan beberapa godaan untuk apa yang diharapkan dari film baru.

Anthony Russo kepada Collider mengungkapkan bahwa dia dan saudaranya merupakan penggemar fanatik dari Hercules, dan ketika Disney tertarik untuk membuat film live-actionnya, maka mereka mengatakan jika mereka adalah orang yang tepat untuk memproduksinya dan disinilah kita, ungkap Anthony Russo.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
Mereka juga mengatakan bahwa film ini telah berada dalam tahap pengembangan awal, dan mereka belum bisa memastikan apakah film tersebut akan menjadi film musikal seperti film animasi 1997 yang menjadi dasarnya.

Apa yang dikonfirmasi saudara-saudara adalah bahwa Hercules live-action baru mereka tidak akan menjadi "terjemahan literal" dari film animasi. Mereka ingin membawa "sesuatu yang baru ke meja" dengan film.

"Kami akan memberimu cerita yang berbeda. Aku pikir kita akan melakukan sesuatu yang sesuai dengan aslinya dan terinspirasi oleh itu, tetapi kita juga membawa beberapa elemen baru ke meja." Selain itu, Disney juga telah merekrut penulis Godzilla dan Wonder Woman 1984 Dave Calla Ham untuk mengerjakan naskah film Hercules.

Sumber: Gamespot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close