space
SUTRADARA SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE UNGKAP PELUANG HADIRNYA TRIO SPIDER-MAN DI SEKUELNYA!
MOVIES
Sabtu, 09 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom Holland, aktor yang memerankan Spider-Man di film Marvel Cinematic Universe, mestinya memiliki cameonya sendiri dalam Spider-Man Into the Spider-Verse. Namun karena sebuah alasan yang tak terungkap, hal ini tidak berjalan baik dan tidak ada di dalam filmnya.

Namun sekarang ada kabar baik yang datang, baru-baru ini Christopher Miller produser dari film tersebut memberikan penggemar suatu hal yang menarik.Ketika seorang penggemar bertanya apa yang menjadi cameo Tom Holland, Miller memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Baca ini juga :
» Skin Baru MARVEL Super War: Iron Man, Captain Marvel & Lady Sif Dirilis! Begini Cara Mendapatkannya
» Mantep! Sekuel Ready Player One Resmi Diumumkan Rilis Tahun Ini!
» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» Seri Batman HBO Max Buka Kemungkinan Hadirnya Leto 'Joker' dan Manganiello 'Deathstroke'
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!
Menurut Miller, tidak hanya tim produksi Spider-Verse ingin agar Tom Holland's Spider-Man tampil, tetapi Tobey Maguire (Spider-Man 1-3) dan Andrew Garfield's (The Amazing Spider-Man 1 dan 2) akan tampil disana. Mereka mengajukan tiga aktor Spider-Man bersama dengan Spider-Ham kepada Sony, tetapi Sony mengatakan kepada mereka bahwa itu "terlalu cepat," menyiratkan film Spider-Verse pertama bukan tempat terbaik untuk memasukkan tiga aktor tersebut.

Ini keputusan yang masuk akal bagi Sony, mengingat film Spider-verse mereka berhasil sukses tanpa membawa embel-embel masa lalu yang mana memperkenalkan kepada orang banyak tentang Spider-Man versi Miles Morales yang bisa saja akan tertutup oleh tiga Peter lainnya jika mereka tampil pada movie pertamanya.

Karena Miles sendiri sudah mendapatkan tempat di hati para penggemar, pertemuan trinitas Spider-Man ini mungkin saja akan sedikit menjanjikan. Tidak menutup kemungkinan jika mereka bertiga muncul pada sekuel Spider-Verse lengkap dengan Spider-Man versi Jepang nantinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close