space
CUMA SATU BULAN, ANIMAL CROSSING: NEW HORIZONS SUDAH TERJUAL LEBIH DARI 11 JUTA COPY!
Switch
Sabtu, 09 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seruan #DiRumahAja semakin digencarkan untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19. Animal Crossing: New Horizons, tengah menjadi hype di kalangan para gamer dunia, bahkan tak hanya gamer biasa, para artis dan pesohor dunia pun keranjingan untuk memainkan game simulasi kehidupan rilisan Nintendo ini.

Dilansir dari ANN, game besutan Nintendo tersebut benar-benar laris manis dipasaran. Terhitung sejak dirilis pada 20 Maret kemarin, setidaknya Animal Crossing: New Horizons berhasil terjual sekitar 11.77 juta copy. Artinya, angka fantastis tersebut berhasil terkumpul hanya dalam kurun waktu satu bulan.

Baca ini juga :
» Cetak Rekor, Kopian Game Super Mario Bros. untuk NES Terjual Seharga IDR1,6 Miliar!
» Pop Up! Nintendo Umumkan Game Eksklusif dari Adaptasi Anime, Bakugan: Champions of Vestroia!
» Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Emulator Nintendo Switch "Ryujinx" Kini Bisa Hasilkan Grafis Lebih Bagus di PC!
» Nintendo Pastikan Konsol Next-gen Buatan Mereka akan Berfokus Pada Pengalaman Bermain
» Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter
» Harus Coba! Emulator ini Bikin Game NES 2D Berubah Menjadi game 3D
Animal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan layaknya Harvest Moon yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch. Animal Crossing: New Horizons bisa dibilang memiliki hype yang begitu besar disaat tagar #DiRumahAja semakin dikumandangkan. Bagaimana tidak, game yang satu ini akan menuntut kamu untuk bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau. Tidak hanya sendirian, kamu juga bisa membangunnya bersama teman kamu.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close