space
FILM ANIMASI SUPER MARIO KEMBALI LANJUTKAN PENGERJAAN
Switch
Selasa, 12 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Mario adalah salah satu series game yang diantisipasi menjadi film animasi adaptasi. Sebagai menjadi pelopor game interaktif dan menjadi penanda perkembangan dunia game terus berjalan ke depan, pastinya film Mario sangat ditunggu.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!

Sumber: Forbes

Bekerjasama dengan studio yang menaungi film Despicable Me dan Minions, yaitu Illumination Entertainment, Super Mario akan dibuat. Namun, karena sedang berada pada masa pandemi COVID-19, membuat semua orang menjadi khawatir akan penundaan atau bahkan batalnya proyek ini.

Namun seperti yang dilaporkan oleh Deadline, kolaborasi Nintendo dan studio ini berada pada status aktif dalam pengerjaan. Meski ada beberapa waktu mengalami penundaan, mereka tetap bisa melanjutkan pengerjaan meski bekerja secara remote dari rumah.


Sumber: Nowtendo

Film ini pun dijadwalkan untuk rilis dalam dua tahun mendatang. Karena memiliki pengalaman yang buruk saat dahulu film pertamanya di tahun 1983 justru menjadi lelucon, Nintendo kini pun ikut berkecimpung, dengan memastikan pembuat Super Mario, yaitu Shigeru Miyamoto sendiri yang akan berperan sebagai produser film.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close