space
NOSTALGIA MAKSIMAL! TONY HAWK'S PRO SKATER 1 + 2 DAPATKAN REMAKE YANG TERLIHAT FANTASTIS!
PS4
Selasa, 12 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tony Hawk, skater legendaris yang sudah mengukir popularitas tinggi di cabang Skateboard dan franchise video game klasik ini pasti sempat mendapatkan pertanyaan mengenai perkembangan karirnya selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya sebagai skater profesional saja, tapi juga keterlibatannya dalam mengerjakan proyek game untuk franchise Tony Hawk's yang sudah cukup lama vakum dan sempat mendapat resepsi buruk lewat seri kelimanya yang mengecewakan.

Meskipun begitu, belum lama ini sudah tersebar rumor mengenai game terbaru Tony Hawk yang akan dirilis tahun ini dan benar saja, akhirnya pihak Activision telah resmi mengumumkan game tersebut yang ternyata adalah versi remaster dari seri pertama dan kedua Tony Hawk's Pro Skater. Trailer perdana untuk gamenya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» [SPECIAL] 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Far Cry 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Februari 2021!
» Shadow Warrior 3 Terlihat Brutal dan Epik di Kumpulan Screenshot Perdana!
» Mantap! Karakter Tim Roket Klasik Jessie dan James Kini Telah Hadir di Pokemon GO!
» Jelang Rilis, Ghost of Tsushima Pamerkan Trailer Keren dengan Gaya Film Samurai!
» Belum 1 Bulan, Persona 4 Golden Versi PC Sudah Dimainkan 500,000 Pemain!
» Far Cry 6 Tidak Sengaja Bocor Duluan, Akan Diumumkan Awal Minggu Depan!

Meskipun dipasarkan sebagai bundle versi remaster, namun Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 ini hadir dengan perombakan kualitas grafis yang sangat signifikan. Lebih menariknya lagi, game ini dikembangkan oleh Vicarious Visions yang memang memiliki pengalaman dengan franchise ini sejak era Tony Hawk's Pro Skater 2. Sebagai tambahan, game ini juga akan menghadirkan beragam perombakan dan konten baru lainnya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 4 September PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Official Activision

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close