space
TIDAK TERLALU BESAR, GHOST OF TSUSHIMA MILIKI UKURAN FILE MINIMUM 50 GB DI PS4!
PS4
Senin, 18 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya Infamous Second Son sebagai salah satu rilis game eksklusif pertama untuk PlayStation, developer Sucker Punch sejak saat itu sudah mempersiapkan proyek game paling ambisius yang tidak disangka akan segera rilis dalam waktu dekat. Game tersebut tidak lain adalah Ghost of Tsushima, sebuah game action adventure yang membawa kamu dalam petualangan seorang samurai sekaligus assassin bernama Jin Sakai yang dramatis.

Setelah berbagi banyak detail baru termasuk presentasi gameplay selama 18 menit di ajang State of Play pekan lalu, pihak Sony kembali berbagi detail tambahan lain termasuk ukuran file gamenya. Berbeda dari beberapa game eksklusif PlayStation 4 seperti Final Fantasy VII Remake dan The Last of Us Part II yang menembus 100 GB, Ghost of Tsushima dipastikan memiliki ukuran file minimum sekitar 50 GB.

Baca ini juga :
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis

Ukuran ini bisa dibilang cukup standar untuk sebuah game open-world modern, namun perlu diketahui juga kalau 50 GB ini hanya patokan untuk ukuran minimum, jadi ada kemungkinan kalau ukuran akhir gamenya bisa lebih besar lagi. Sebagai informasi tambahan, pihak developer Sucker Punch berencana untuk berbagi detail baru secara berkala menjelang perilisan gamenya.

Sudah tidak sabar menantikan game ini? Ghost of Tsushima siap dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Informasi mengenai bundle paket penjualannya di Indonesia bisa kamu cek pada artikel yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: Comicbook



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close