space
SETELAH TAMAT, KIMETSU NO YAIBA BERI SPIN-OFF UNTUK SANG PILLAR API KYOJURO RENGOKU!
MOVIES
Kamis, 21 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun baru saja tamat, sepertinya mangaka dari anime paling populer tahun kemarin Kimetsu no Yaiba atau dalam versi englishnya Demon Slayer, Yoshiharu Gotoge untuk memberikan kisah terbaru mengenai waralaba ini. Salah satunya yang akan datang adalah akan hadirnya sebuah spin-off terbaru yang akan berfokus kepada salah satu karakter populer mereka Kyojuro Rengoku.

Hal ini dikonfirmasi diketahui dari mangaka BOZEBEATS Ryoji Hirano yang akan akan terlibat kembali dalam produksi seri manga tersebut. Spin-off tersebut akan diberi judul "Rengoku Gaiden" yang akan dirilis dalam waktu yang akan datang.

Baca ini juga :
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» Anak Kaido Perempuan? Yamato Ungkap Dirinya di One Piece Chapter 984!
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» Anime "Dr. Stone" Season 2 Dipastikan Tayang Pada Januari 2021!
» Anime "Fire Force" Season 2 Dipastikan Tayang 24 Episode!
» [SPECIAL] Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
Untuk manganya sendiri, baru saja tamat dalam Shounen Weekly Jump yang baru saja dirilis dan membuat Kimetsu no Yaiba secara resmi tamat di Chapter 205. Yang mana pada Chapter tersebut kita dibawa kepada masa depan 100 tahun lebih maju dari era Taishou dimana Tanjiro hidup.

Selain itu, Rengoku juga akan hadir dalam movie Kimetsu no Yaiba yang akan datang "Infinity Train" yang telah dikonfirmasi ODEX akan tayang di Indonesia. Sementara untuk waktu Jepang, Movie ini akan tayang pada 16 Oktober 2020.

Sumber: Orico.co.jp

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close