space
NETEASE UMUMKAN GAME OPEN-WORLD AMBISIUS THE RAGNAROK, JUGA AKAN RILIS DI MOBILE!
xboxone
Jumat, 22 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang sudah merilis serangkaian game populer dari berbagai genre. Demi mendorong kualitas produksi mereka, NetEase memutuskan untuk mengambil langkah besar dan menyiapkan proyek ambisius yang diberi judul The Ragnarok, sebuah game open-world yang mengambil tema mitologi Norse.

Dalam game ini pemain berperan sebagai sosok pahlawan yang terseret ke sebuah dunia misterius bernama Ragnarok, dimana tugas mereka adalah menghentikan bencana besar yang berakhi dengan kehancuran dunia. Selama petualangan, pemain bisa mengeksplorasi berbagai lokasi seperti gurun pasir berbahaya, gua misterius, hutan lebat dari era kuno, hingga kota yang melekat kuat dengan desain penuh fantasi.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

The Ragnarok sendiri dikembangkan sebagai game yang dapat dimainkan di banyak platform dan dapat menawarkan sensasi bermain yang sama. Berdasarkan informasi dari GamerSky, NetEase telah membangun tim internasional khusus yang sudah mendedikasikan waktu selama dua tahun untuk menyiapkan konsep serta alur pengembangan untuk game ini.

Untuk sementara sayangnya tidak ada informasi mengenai kapan The Ragnarok akan dirilis, namun game ini sudah dipastikan akan hadir untuk platform konsol, PC, dan juga mobile (Android dan iOS).

Sumber: Gematsu




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close