space
MOBILE LEGENDS AKAN HADIRKAN TIGA HERO BARU DARI ROLE ASSASSIN, FIGHTER DAN MARKSMAN
OL
Jumat, 22 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita tahu bahwa Mobile Legends tengah mempersiapkan Hero Assassin yang disebut Bella, yang kini diketahui bernama Benedetta. Benedetta adalah Assassin yang memiliki skill dengan serangan yang cukup cepat dan mampu memberikan damage ke banyak musuh sekaligus.

Baca ini juga :
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» Pemula Wajib Baca! Tips Dapat Booyah Free Fire dengan Menonton Nimo TV
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL
» Sukses Sebagai Streamer, Seorang Gamer Mobile Legends Capai Keinginannya Membangun Rumah!
» Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar
» Devil May Cry Mobile Akan Mengadakan Closed Beta Pada Juli 2020!
Setelah Benedetta, ternyata dari leak yang ada, masih ada dua Hero yang juga akan hadir. Yang sudah dapat dilihat wujudnya dalam pertarungan adalah Hero yang disebut Khaleed. Meski belum memiliki efek skill, Khaleed dipastikan berada pada role Fighter. Khaleed juga punya skill badai pasir yang cukup mengerikan.

Dengan badai pasir ini, Khaleed mampu meluncur dengan cepat dan memberikan damage yang besar ke arah musuh. Sesuai dengan skill dan namanya, wujud Khaleed juga dipengaruhi dengan desain bangsa Persia.

View this post on Instagram

Review New Hero - Charging Marksman ~ Only Basic Attack yang masih terleak gameplay ~ Btw yss turtle ship is back? Padahal di patch note tidak dicantumkan. ATAU mungkin salah satu keahlian hero ini. So Stay Tuned Aja! ~ User Marksman berharap skill nih hero seperti apa? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ IKUTI PARTNER KITA 👇👇👇👇 • Gift Skin MLBB: @topglobal_shop • Top Up Diamond: @gamebooster.id • Joki MLBB: @jokiwithshiro ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👥 Tag temen lu bro! ✍️ Komen juga biar rame 🎥 Source: me ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Friend Kita 👇👇 @devclovedmlbb @aceunyil @ml_rigel @alexor.ml @zriel.ml @ml_gabutz @ml_lfy @herlzation @ml_gux @ml_begins ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

A post shared by Mobile Legends Date (@ml_date) on

Dan yang paling terbaru ada Hero bernama Charging Marksman. Hero ini masih dalam bentuk 2D Art dan hanya pergerakannya saja dalam pertarungan. Pastinya dari skill yang terlihat, Charging Marksman akan menggunakan senjata sejenis tembakan dengan pengulangan serangan yang cukup cepat.

Sumber: Instagram ml_date

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close