space
MOBILE LEGENDS AKAN HADIRKAN TIGA HERO BARU DARI ROLE ASSASSIN, FIGHTER DAN MARKSMAN
OL
Jumat, 22 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita tahu bahwa Mobile Legends tengah mempersiapkan Hero Assassin yang disebut Bella, yang kini diketahui bernama Benedetta. Benedetta adalah Assassin yang memiliki skill dengan serangan yang cukup cepat dan mampu memberikan damage ke banyak musuh sekaligus.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
Setelah Benedetta, ternyata dari leak yang ada, masih ada dua Hero yang juga akan hadir. Yang sudah dapat dilihat wujudnya dalam pertarungan adalah Hero yang disebut Khaleed. Meski belum memiliki efek skill, Khaleed dipastikan berada pada role Fighter. Khaleed juga punya skill badai pasir yang cukup mengerikan.

Dengan badai pasir ini, Khaleed mampu meluncur dengan cepat dan memberikan damage yang besar ke arah musuh. Sesuai dengan skill dan namanya, wujud Khaleed juga dipengaruhi dengan desain bangsa Persia.

View this post on Instagram

Review New Hero - Charging Marksman ~ Only Basic Attack yang masih terleak gameplay ~ Btw yss turtle ship is back? Padahal di patch note tidak dicantumkan. ATAU mungkin salah satu keahlian hero ini. So Stay Tuned Aja! ~ User Marksman berharap skill nih hero seperti apa? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ IKUTI PARTNER KITA 👇👇👇👇 • Gift Skin MLBB: @topglobal_shop • Top Up Diamond: @gamebooster.id • Joki MLBB: @jokiwithshiro ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👥 Tag temen lu bro! ✍️ Komen juga biar rame 🎥 Source: me ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Friend Kita 👇👇 @devclovedmlbb @aceunyil @ml_rigel @alexor.ml @zriel.ml @ml_gabutz @ml_lfy @herlzation @ml_gux @ml_begins ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

A post shared by Mobile Legends Date (@ml_date) on

Dan yang paling terbaru ada Hero bernama Charging Marksman. Hero ini masih dalam bentuk 2D Art dan hanya pergerakannya saja dalam pertarungan. Pastinya dari skill yang terlihat, Charging Marksman akan menggunakan senjata sejenis tembakan dengan pengulangan serangan yang cukup cepat.

Sumber: Instagram ml_date

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close