space
BERHASIL NAIK KE RANK LEGEND, SEORANG ANAK RAYAKAN RANK MOBILE LEGENDS-NYA!
OL
Minggu, 24 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendapatkan rank yang diimpi-impikan tentunya merupakan keinginan setiap orang, apalagi jika berhasil mendapatkan rank tertinggi di sebuah game. Seperti yang dirasakan oleh seorang bocah asal Frince Elyjah Cayaban asal Filipina. Ia berhasil mendapatkan rank yang diimpikannya yaitu rank Legend dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Tidak hanya itu, ia juga merayakan keberhasilannya tersebut dengan merayakan secara sederhaana dirumahnya lengkap dengan spanduk dari foto profil pribadinya di dalam game dan gambar rank yang ia miliki sekarang.

Baca ini juga :
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!
» ASUS Resmi Umumkan ROG Phone III Akan Diluncurkan Pada Bulan Juli 2020!
» Wajib Dinanti! 7 Game Terbaru Tencent Games yang Paling Hype dan Dinantikan!
» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha

Happy legend mga ka mobile legend ❤️❤️

Dikirim oleh Frince Elyjah Cayaban pada Rabu, 20 Mei 2020
Rank Legend sendiri merupakan tingkat kedua tertinggi sebelum Mythic meskipun diatas Mythic ada tingkatan yang lebih tinggi lagi yaitu Glorious Mythic. Tentunya untuk berhasil ditingkat Legend bukanlah perkara mudah. Rank Epic biasanya menjadi rank neraka dimana banyak gamer yang sering sekali melakukan kesalahan-kesalahan dan tentunya akan sulit bagi kamu untuk bisa naik ke rank Legend.

Untuk sekarang, sudah rank berapa kamu di Mobile Legends: Bang Bang? jika sampai Legend jangan lupa untuk merayakannya yah!

Sumber: Facebook Frince Elyjah Cayaban

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close