space
RUMOR: MAP GULAG DI CALL OF DUTY: WARZONE AKAN HADIR KE CALL OF DUTY: MOBILE!
MOB
Minggu, 24 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika Apex Legends membuat kalian mengambil kartu teman dan menghidupkannya kembali. Ada fitur yang berbeda di Call of Duty: Warzone. Fitur yang memberikan kesempatan bagi para pemain untuk hidup kembali ini berupa pertarungan 1 lawan 1 di penjara. Banyak yang menyebutnya sebagai Gulag.

Baca ini juga :
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Keren! Robot di Pabrik Sony Hanya Perlu Waktu 30 Detik Untuk Membuat PS4!
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Setelah Lewat Proses Menulis 6 Tahun, Director Film Metal Gear Solid Berikan Update Terbaru
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile

Sumber: Play COD Mobile Twitter

Baru-baru ini akun Twitter dari Call of Duty: Mobile memberikan teaser yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ada teaser dari Gulag dari Call of Duty: Warzone. Akun tersebut juga mencuit “Hati-hati, licin ketika basah! Segera hadir di Call of Duty: Mobile”. Hal ini menandakan bahwa sepertinya map ini akan hadir ke Call of Duty: Mobile.


Sumber: Play COD Mobile Twitter

Kelihatannya juga map ini akan menjadi tempat pertarungan 2 vs 2 ataupun 1 vs 1 untuk para pemain Call of Duty: Mobile. Mengingat ada beberapa map kecil untuk melakukan pertarungan Deathmatch 3 vs 3 layaknya Saloon. Pada versi tes dari Call of Duty: Mobile, sebenarnya sudah ada pertandingan 2 vs 2. Namun, hal ini hanya ada di versi Garena saja. Sedangkan, Garena hanya berhak mempublikasikan game ini di Asia Tenggara saja.

Activision sendiri pernah mengatakan bahwasanya jika apa yang dihadirkan di server tes Garena belum pasti akan menjadi fitur official. Jadi, kita tetap harus bersabar ya!

Sumber: Dotesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close