space
GAK PAKE LOADING, SSD PS5 MAMPU MENGHASILKAN KECEPATAN 5.5GB PER-DETIK!
Senin, 25 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak tahun 2018 hingga 2020 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi dan sudah berbagai informasi terkuak.

PlayStation 5 sendiri dipastikan bakal hadir dengan fitur yang mutakhir, terutama dari sisi jeroan yang ditawarkannya. SSD berkecepatan tinggi adalah salah satu yang paling ditonjolkan. Dilansir dari The Verge, PS5 bakal menggunakan M.2 SSD berkapasitas 825GB dengan kecepatan data hingga 5.5GB per-detik. Artinya, kecepatan input-output PS5 bakal lebih cepat 100x lipat jika dibandingkan dengan PS4.

Baca ini juga :
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!
» Trailer Far Cry 6 Bocor, Dirumorkan Akan Menjadi Prequel Far Cry 3!
» Rocket League Sukses Gaet 75 Juta Pemain Terdaftar Selama 5 Tahun!
» Sword Art Online: Alicization Lycoris Sudah Resmi Dirilis Untuk PC dan Konsol!
» Bocor, Assassin's Creed Valhalla Akan Dirilis Pada 17 November?
» [Rumor] Gede Banget! Ini Penampakan Bocoran Wujud dari Joystick PS5, DualSense
Rasa penasaran yang sudah tidak tertahankan ini mungkin akan segera terjawab, karena Jeff Grubb yang merupakan sumber terpercaya dari media Venture Beat sudah berbagi bocoran rumor mengenai kapan PS5 akan dipamerkan pada awal Juni. Tentu saja semua ini masih sebatas rumor, namun setidaknya kemungkinan kalau rumor ini berakhir benar memang cukup besar mengingat informasinya datang dari sumber terpercaya dengan sepak terjang positif.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close