space
ASUS ZENFONE 7 DAN ROG PHONE III RENCANANYA KABARNYA SIAP DIRILIS JULI 2020 MENDATANG!
MOB
Senin, 25 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan teknologi smartphone memang sudah meningkat dengan sangat pesat selama beberapa tahun terakhir. Hasilnya, sudah ada banyak perusahaan yang terus berinovasi dalam menawarkan produk berkualitas dengan harga bersaing, termasuk ASUS yang sepertinya akan meluncurkan dua produk smartphone andalan mereka dalam waktu dekat.

Kedua produk tersebut tidak lain adalah ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III. Dua smartphone yang sama-sama hadir dengan performa gahar dan mulai menjadi incaran banyak calon pembeli baru. Kehadiran dua smartphone ini di pasaran memang hanya tinggal menunggu waktu saja, namun tidak sedikit tentunya yang masih sangat penasaran mengenai kapan ASUS akan meluncurkannya.

Baca ini juga :
» WANG is Back! Game FPS Hardcore 'Shadow Warrior 3' Resmi Diumumkan!
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Lagi-lagi Reskin? Inilah Bocoran Video Gameplay 30 Menit Assassin's Creed Valhalla!
» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile

Laporan terbaru dari media Commercial Times menyebut kalau ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III akan diluncurkan pada bulan Juli tahun ini. Lebih spesifiknya, kedua smartphone flagship tersebut akan hadir di pasaran pada awal kuartal ketiga 2020. Pihak ASUS juga mengharapkan adanya kenaikan 30 - 50 persen untuk penjualannya, sebuah ekspektasi yang cukup normal mengingat smartphone gaming sudah menjadi tren yang semakin dominan.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan laporan terbarunya? Apakah kamu termasuk calon buyer yang juga mengincar salah satu dari kedua smartphone ini?

Sumber: Gizchina



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close