space
TEAM LAWAN TERINDIKASI GUNAKAN JOKI, T1 PILIH UNTUK FORFEIT DI HUYA WORLD ESPORTS LEGENDARY LEAGUE
PC
Senin, 25 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Huya World Esports Legendary League sudah memasuki kualifikasi onlinenya. Para tim yang sudah mendapatkan slot pun tidak main-main. Ada Fnatic, BOOM Esports, Keen Gaming, TNC Predator, dan lain-lain. Di kualifikasi Southeast Asia sendiri, ada T1 yang mengikuti gelaran satu ini. InYourdreaM dan kawan-kawan berjuang untuk mendapatkan slot.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL

Sumber: WxC Indonesia YouTube

Namun pada pertandingan pertama, mereka memilih untuk melakukan Forfeit alias mengundurkan diri. Melansir dari Stream WxC Indonesia, Jhocam dan InYourdreaM menjelaskan bahwasanya mereka mencurigai sesuatu. Yang pertama kali curiga tentunya sang kapten Forev. Dirinya mempertanyakan mengapa kualifikasi untuk regional Southeast Asia malah diselenggarakan di lobby server China.


Sumber: WxC indonesia Facebook

Tak hanya itu, tim Dota Heroes yang menjadi lawan juga memakai ID yang berbeda. 3 diantaranya dikabarkan menggunakan ID smurf dan identitasnya tidak terkonfirmasi. Atas alasan itu, Forev dan coach tim mereka Xfreedom memilih untuk mengundurkan diri. Bahkan mempertimbangkan untuk tidak lagi mengikuti gelaran Huya World Esports Legendary League.

Saat ini belum jelas apakah T1 sepenuhnya mundur atau hanya melakukan Forfeit saat melawan Dota Heroes. Karena nama T1 sendiri masih bertengger di website resmi pertandingan tersebut. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Sumber: WomboxCombo Indonesia

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close